Handwash

Energizing

Imperial Leather

3.8

3 Reviews

Product Price IDR 18,700.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

muthmainnahar

3:58 PM . 04 Jun 16

Ini sabun cuci tangan yang selalu ada di toilet kampus hhh :'D wanginya lumayan lah, busanya banyak, tangan jadi kerasa bersih dan agak keset setelah dibilas tapi aku bisa atasin dengan pakai hand cream setelahnya. Pump-nya bagus, gak pelit gak boros. Aku gak pilih2 soal handwash yang penting tangan bersih dan gak bikin kulit iritasi.

4 User's Overall rating

anindita190695

10:40 PM . 15 Mar 16

Aku suka sama produk ini. Wanginya enak. Seger. Aku suka bangeg kalo ada wangi2 yang seger gini. Gak keset juga kalo udah dilap. Harganya juga murah ko. Love this product. I will buy this product again

4 User's Overall rating

evikf

7:53 AM . 28 Nov 15

Sabun cuci tangan ini salah satu produk yang sering saya pakai sehari-hari. Wanginya enak, seperti judulnya wanginya energizing gitu :D Busanya cukup banyak. Kulit terasa bersih setelah pakai. Dan tidak membuat kulit kering.

4 User's Overall rating

Imperial Leather Handwash
evikf

evikf

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.0

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Imperial Leather Handwash Energizing adalah sabun cuci tangan dengan kandungan ekstrak lemon yang akan membersihkan dan melembutkan kulit tangan. Kandungannya akan memberikan kesegaran ekstra yang membangkitkan semangat.

How to use :
Aplikasikan pada tangan untuk mencuci tangan, bilas hingga bersih.

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Imperial Leather

Terinspirasi dari wangi parfum asal Rusia bernama ‘Eau de Cologne Imperiale Russe’, Alex Cussons membuat produk perawatan tubuh dengan wangi parfum tersebut pada tahun 1938 dengan nama Imperial Leather. Selama bertahun-tahun Imperial Leather menjadi brand sabun favorit masyarakat Inggris, dan kini produk Imperial Leather sudah tersebar di seluruh dunia.

Not found article in this product