ADD
4.2
(6 reviews)
Original Hand Soap
Original
Dettol
Rp. 8.900
5 Reviews
ratukatak
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
27 Oct 2017

sabun cuci tangan terfavorit wanginya enak lembut di tangan habis cuci tangan udah kayak paling bersih aja kalau pake ini,, bentar2 cuci tangan terus hehehehe Topp banget pokoknya sekeluarga juga pake ini

yosibeauty
Combination, Olive, Warm, 35 - 39
25 Aug 2017

Produk ini memang sudah terkenal dan terjangkau hasilnya juga tidak mengecewakan aromanya tidak terlalu menyengat tidak membuat kulit kering karena sering digunakan dan memang sudah terbukti menghilangkan bakteri

Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
01 May 2017

Andalan banget.<div>Sekeluarga pakek ini juga. Enak sih. Berasa yakin tangan bersih habis cuci tangan pakek ini. Plusnya juga, gag bikin kulit tangan kering, berasa tetep lembab gtu tangan. Wanginya ya wangi standar dettol. Bakal repurchase terus karna udah terlanjur suka. Hihihi</div>

niehon
Sensitive, Fair Medium, Cool, 30 - 34
15 Mar 2017

mau di rumah maupun tempat kerja tetep jd andalan buat cuci tangan.. bau khas dettol yg wangi2 sehat gimana gt.. cuci tangan pake ini ga terlalu bikin kering dan cukup pake dikit aja busanya udah cukup

MiekeAP
Combination, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
11 Mar 2017

Dettol original soap, dengan wangi yang khas .. berbentuk pump jadi gampang digunakan. Tinggal ditekan dan keluar sabunnya lalu bisa dipergunakan, untuk menjaga kebersihan di dalam keluarga menjadi bersih dan bebas dari kuman. Untuk harga sesuai dengan komposisi dan manfaat sabun dettol itu sendiri jadi nggak bakal rugi. Repurchase lagi? ya pasti , karena kualitas dan manfaatnya terjamin

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD