Original Hand Soap

Original

Dettol

4.5

4 Reviews

Product Price IDR 8,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Fani_Ockta

1:22 PM . 01 May 17

Andalan banget.Sekeluarga pakek ini juga. Enak sih. Berasa yakin tangan bersih habis cuci tangan pakek ini. Plusnya juga, gag bikin kulit tangan kering, berasa tetep lembab gtu tangan. Wanginya ya wangi standar dettol. Bakal repurchase terus karna udah terlanjur suka. Hihihi

5 User's Overall rating

niehon

3:55 PM . 15 Mar 17

mau di rumah maupun tempat kerja tetep jd andalan buat cuci tangan.. bau khas dettol yg wangi2 sehat gimana gt.. cuci tangan pake ini ga terlalu bikin kering dan cukup pake dikit aja busanya udah cukup

4 User's Overall rating

MiekeAP

3:33 AM . 11 Mar 17

Dettol original soap, dengan wangi yang khas .. berbentuk pump jadi gampang digunakan. Tinggal ditekan dan keluar sabunnya lalu bisa dipergunakan, untuk menjaga kebersihan di dalam keluarga menjadi bersih dan bebas dari kuman. Untuk harga sesuai dengan komposisi dan manfaat sabun dettol itu sendiri jadi nggak bakal rugi. Repurchase lagi? ya pasti , karena kualitas dan manfaatnya terjamin

5 User's Overall rating

esambot

12:34 PM . 28 Nov 16

kemasannya berbentuk pump, jadi ngga susah untuk dituang, juga lebih higienis. Kalau lagi musim ngelab, paling suka stock sabun ini. Wanginya segar banget. Kulit yang suka kering setelah pakai gloves yang powdery, jadi berasa bersih, wangi, dan ngga kering lagi kalau udah pakai sabun ini. Harganya juga cukup terjangkau, mudah didapat di minimarket, jadi gampang buat repurchasing.

4 User's Overall rating

Dettol Original Hand Soap
esambot

esambot

8 months ago

1

Wishlist

4

Reviews

3.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Apakah Anda tahu Sabun Cuci Tangan Anti Bakteri Dettol Original mampu melindungi dari kuman penyakit 10x lebih efektif dibandingkan sabun cuci tangan biasa, termasuk kuman penyebab diare?

Gunakan setiap hari untuk melindungi tangan dari kuman. Cucilah tangan Anda dengan Dettol dan membantu menjaga keluarga Anda tetap sehat.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Dettol

Dettol adalah produsen perawatan tubuh higienis mulai digunakan sejak tahun 1936 yang dimiliki oleh Reckitt Benckiser. Produk yang awalnya hanya digunakan sebagai antiseptik setelah operasi, kini dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Not found article in this product