Fragrance Lotion

Dark Orchid

Victoria's Secret

5.0

1 Review

Product Price USD 37.99

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dyahb

2:03 PM . 08 Dec 17

Love the scent! Wanginya gak terlalu manis perempuan dan gak terlalu maksulin. Pas banget buat aku yang tomboy. wanginya tetap classy. Lotionnya sendiri menyerap baik dan gak menyisahkan minyak. Wanginya tahan 3-4 jam aja. Kalo buat aku, pake ini udah cukup dan gak perlu tambah minyak wangi lagi. botolnya sendiri oke banget. tutup putar yang gak akan bikin tumpah. tapi kayaknya ini udah discontinue.

5 User's Overall rating

Victoria's Secret Fragrance Lotion
dyahb

dyahb

1 week ago

0

Wishlist

1

Review

1.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Fragrance type: Warm Top notes: CrÚme de cassis, blood orange, crushed plum, pineapple blossom, bergamot, yuzu zest Middle notes: Jasmine, red ginger orchid, dark red calla lilies, midnight orchid, muguet petals Dry-down notes: Smooth warm amber, oud wood, tonka beans, amber crystals, cashmere woods, creamy musk

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Victoria's Secret

Victoria’s Secret adalah brand pakaian dalam, parfum, dan produk kecantikan lainnya asal Amerika Serikat yang didirikan sejak tahun 1977 oleh Roy Raymond. Karena kualitasnya, saat ini Victoria’s Secret tersebar hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product