ADD
4.5
(2 reviews)
Fragrance Lotion
Dark Orchid
Victoria's Secret
Rp. 37.99
2 Reviews
sahanator
Normal, Medium, Warm, 18 and Under
25 Jan 2018

Wanginya gak terlalu manis perempuan dan gak terlalu maksulin. Pas banget buat aku yang tomboy. wanginya tetap classy. Lotionnya sendiri menyerap baik dan gak menyisahkan minyak. Kalo buat aku, pake ini udah cukup dan gak perlu tambah minyak wangi lagi. botolnya sendiri oke banget.

dyahb
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
08 Dec 2017

Love the scent! Wanginya gak terlalu manis perempuan dan gak terlalu maksulin. Pas banget buat aku yang tomboy. wanginya tetap classy. Lotionnya sendiri menyerap baik dan gak menyisahkan minyak. Wanginya tahan 3-4 jam aja. Kalo buat aku, pake ini udah cukup dan gak perlu tambah minyak wangi lagi. botolnya sendiri oke banget. tutup putar yang gak ak...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD