ADD
4
(1 reviews)
Perfumed Hand SHINee Edition
Floral Musk
the SAEM
Rp. 80.000
1 Reviews
nenithepooh
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
20 Oct 2016

Beli ini sebenernya karena packaginya itu salah satu member boyband yang paling aku suka. Kebetulan yang ada dia kebagian wangi ini: Floral Musk. Begitu aku coba wanginya enak banget, kalem. Wangi floralnya kerasa banget. Teksturnya kayak hand cream pada umunya. Ini cukup ngelembabin tangan sih, terus bikin tangan jadi berasa lembut gitu. Teksturnya pas, gak terlalu kental, gak terlalu cair juga. Aku suka banget pake handcream ini.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD