ADD
3.7
(7 reviews)
Perfumed Hand Essence
the SAEM
Rp. 89.300
7 Reviews
vazalia
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
29 Sep 2017

Hand Cream the SAEM ini gue agak susah nemuinnya sih, sekalinya ada nemu di Central Park, gue suka yg cherry blossom. Di tangan dan jari2 lembab nya pas, gue pake di kantor trus sampe jarak sekitar 7 - 10 meter dari gue itu kecium baunya.

angelomotti
Combination, Fair Medium, Neutral, 40 - 44
08 May 2017

Aku suka yang aroma cherry blossom.... tapi yang lain juga enak enak sampe bingung mau cobain mana dulu.... kalo hand cream pasti aku maunya yang aroma soft dan ga lengket. Ini recommended deh........

charatih
Normal, Fair, Neutral, 25 - 29
11 Feb 2016

Aku puas banget sama produk ini. Selain banyak varian wangi, handcream The Saem juga nggak kalah sama merk lain yg lebih mahal. Teksturnya ringan seperti gel lotion & tidak lengket di tangan. Recommend. Sayang harganya naik terus. Sekarang harganya udak 70k

deaditya
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
22 Dec 2015

aku selalu suka bgt pake hand cream dari brand korea tapi produk the saem ini favorite aku. hand cream kebanyakan emang wangi dan ngelemababin bgt tapi gak jarang yang setelah dibaurin ditangan wanginya jadi gak kecium lagi dan cenderung lengket atau basah banget ditangan, tapi produk ini cepet banget meresapnya tapi tetep berasa lembabnya dan yang paling kusuka wanginya tinggal cukup lama dan enak2 bgt

ubigs
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
04 Nov 2015

aku termasuk suka ganti ganti hand cream, tapi ini ternyata essence, di mana teksturnya lebih nyerap daripada cream, ga lengket dan wanginya enakkkk.the SAEM | Perfumed Hand Essence ini recommended kok karena aku suka teksturnya

FildzahA
Combination, Fair Medium, Cool, 19 - 24
23 Oct 2015

Like it said, it's an essence not cream nor lotion. teksturnya emang mirip lotion, tapi karena ini essence jadi cepet banget meresap ke kulitnya tanpa ada rasa lengket sama sekali, jadi nyaman banget pake ini. kulit juga jadi super halus dan moist. Wanginya pun enak-enak semua, karena soft dan nggak nyengat, favoritku yang warm cotton karena wanginya lembut banget.

nurahurahura
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
13 Oct 2015

produk ini baru ada di surabaya 1 bulan lalu dan coba mengintip ada apa aja dan berhasil ngeborong ini karena kemasannya yang cantik lucu dan travel friendly..<br /> wangi nya pun bervariasi dan hampir semuanya enak!<br /> hahahhahaha<br /> aku ambil yang cherry blossom setelah lama pilih sana sini trutama galau sama wangi cheese cake hahaha..<br /> <br /> ini namanya hand essence sih..<br /> kalo kata BA nya emang lebih melembutkan di bandingkan hand cream nya (pilihan wanginya lebih banyak)<br /> aku cobain dua duanya dan bener yan...

similar products

be the first to review!
be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD