ADD
3
(1 reviews)
Strawberry Hand Cleanse Gel
The Body Shop
Rp. 59.000
1 Reviews
zuyinazui
Sensitive, Fair, Cool, 25 - 29
08 Aug 2016

Hasil lapar mata pas ke TBS akhirnya beli ini. Untuk sebuah hand clenaser atau hand sanitizer sih dia agak mahal ya. Wangi strawberry nya sih enak bener2 kayak nyium buah strawberry gitu ada rasa asem nya. Pas apply di tangan sih enak kerasa lembab cuma jangan dipakai pas mau makan pake tangan huhu. Karena entah kenapa aku ngerasa pahit pas makan abis pake ini. Mungkin dia emang lebih mengutamakan wanginya aja sih gak untuk membunuh kuman.<br>

similar products

be the first to review!
be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD