ADD
3.7
(30 reviews)
Mango Hand Cream
The Body Shop
Rp. 79
30 Reviews
nadyarthamevia
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
3 days ago

all time fav sih ini. udah make hand cream tbs ini dari lamaaa banget dan selalu repurchase. kadang juga sampe nyetok!😂 dan selalu beli varian yg beda2!😂 tapi ini sukaaa wanginya enak seger bgt! bikin tangan lembab dan lembut banget. ga lengket dan cepet meresap di kulit

aliciavanakker
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
24 Mar 2018

hand creamnya wangi, lembut dan cepat meresap tapi aku kurang suka aja. tapi agak cair, jd kaya lotion dan aku kurang suka. wanginya bikin seger, tp jenis kaya gini aku kurang cocok. aku tipe yg lbh suka wangi yg soft dan menenangkan. bentuknya ringan dan kecil jd cocok dibawa kemana aja.

Felina23
Dry, Light, Neutral, 19 - 24
07 Mar 2018

Hand cream ini nyaman dipake, cepat meresap di kulit, wanginya enak banget wangi mangga. Yang sensitif sama wangi-wangian mungkin wanginya agak menyengat sedikit. Awal pake produk ini agak nyengat wanginya, tp lama-lama ga masalah karna udah kebiasa sm wanginya. Packaging nya kecil, aman dibawa di dalem tas atau travelling. Recommended!

hifeliciaph
Oily, Medium, Cool, 19 - 24
05 Feb 2018

SUKA BANGETTTTTT. Wanginyaa ya ampunnnnn enak bgtt. Ditangan juga gk lengket karena produkny cepet nyerepnya. Tangan jd super halus. sizenya juga pas, bisa dibawa kemana-mana. sayangnya, packaging ny is a big no. Gampang ke-benyek gitu.

nblsh
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Dec 2017

wanginya enak, seger, agak manis, lembut, mangga banget pokoknya. packagingnya kecil, enak dibawa kemana2. teksturnya krim gitu. ngelembabin tangan banget deh. yang aku kurang suka, abis pake tuh kerasa agak lengket, kayaknya emang dia hydrating banget jadi agak lama menyerapnya. repurchase? iya untuk handcream nya, tp beli yang varian lainnya.

tamaramanaf
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
01 Oct 2017

beli ini karena suka banget wangi mangga. tapi ternyata ga terlalu suka scentnya? not really moisturizing but just enough. semua hand cream tbs packagingnya kecil jd bisa masuk tas dan travel friendly. tapi gatau kenapa ini pernah bocor gitu? untung wanginya gak suka jd ga sayang2 amat. dgn harga segitu dan ukuran produk yg kecil, agak mahal sih. r...

Yostisa
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
25 Aug 2017

wanginya bener bener kaya buah manga, enak bangettt! begitu dipakai sih enak, bikin tangan jadi enak dipegang, karena halus dan lembut. tapi efek melembabkannya hilang klo abis cuci tangan walaupun gak pake sabun

ruthvigu
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
24 Aug 2017

Suka banget sama wangi mangganya!!! harum+ bikin sensasi seger di tangan. Wanginya jg tahan lama, habis aktivitas seharian masih harum. Melembabkan juga, cuma teksturnya sedikit terlalu encer jd sekali pake lumayan banyak

Echa1991
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
20 Jul 2017

One of my fav scent of tbs's hand cream product! Wangi mangga nya seger & efek melembabkannya sih sama bagus nya seperti varian hand cream tbs product lainnya. For repurchase? Maybe no. Pingin cobain varian lainnya ato hand cream merek lainnya. 

mahmuda
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
04 Jul 2017

Seumur-umur, gw ngga pernah kepikiran untuk misahin lotion buat badan dan tangan. Apalagi biasanya lotion yang ada di pasaran kan marketed as hand and body lotion dan selama ini tangan aku baik-baik aja hehehe maaf narsis. Nah, pake hand cream ini pun karena sayang udah dikasih orang. Awalnya berharap banyak banget karena harganya mahal (biasa pake...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD