Lemony Flutter

LUSH

5.0

2 Reviews

Product Price USD 17.95

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

SalvatoreG

3:10 PM . 22 Apr 16

SUPER DUPER LOVE! 
Ini ampuh banget untuk yang punya cuticle super kering. Pakai ini 2x pada malam hari, pasti langsung sehat dan bebas dari cuticle yang kering sampai berdarah. 
Karena bahan utamannya adalah lemon, jadi produk ini ya wanginya lemon gitu deh. Pas di jar produk ini seperti balm. Tapi begitu diaplikasikan ke jari, langsung meleleh dan menyerap ke kulit.

5 User's Overall rating

karinuts

1:44 PM . 18 Sep 15

ini adalah holy grail product yang udah aku cinta dari 10 tahunan lalu ketika counter LUSH masih ada di Sogo Indonesia (dan sekarang mau cari LUSH paling dekat aja di Singapore). wangi lemonnya enak segar dan benar-benar melembutkan kutikula. harganya memang lumayan menyakiti kantong sih tapi worth the price banget karena biarpun kelihatannya kecil, tapi cuticle balm ini bisa awet dipakai sampai setahun lebih. memang nggak banyak orang yang concern dengan kulit kutikulanya, tapi menurutku kalau kalian suka manicure dan nail polish maka kutikula harus dirawat juga kelembabannya. salah satunya ya dengan produk ini.

5 User's Overall rating

LUSH Lemony Flutter

2019 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

5.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

LUSH Lemony Flutter merupakan krim dengan konsistensi seperti butter yang bertujuan untuk memberi kelembapan dan menutrisi kutikula kuku yang biasanya kering dan pecah-pecah. Selain itu, krim ini juga bisa digunakan pada bagian tubuh lainnya yang kasar dan mudah kering seperti area lutut, siku, atau tumit. Mengandung Fresh Lemons yang dapat mencerahkan kulit dan Avocado Oil yang akan memberikan kelembapan esktra.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tubuh yang kering dan kasar.

Suitable for:
Kulit kering dan kasar

Ingredients:
Fresh Organic Lemon Infusion, Fair Trade Shea Butter, Beeswax, Lanolin, Soya Oil, Organic Avocado Oil, Organic Linseed Oil, Mango Butter, Extra Virgin Coconut Oil, Castor Oil, Perfume, Organic Cold Pressed Wheatgerm Oil, Sicilian Lemon Oil, Lavender Oil, Tagetes Oil, Chamomile Blue Oil, Triethanolamine, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Gardenia Extract, *Citral, *Geraniol, *Limonene, *Linalool, Methylparaben, Propylparaben.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

LUSH

Lush adalah brand skincare asal Inggris yang didirikan sejak tahun 1995 oleh Mark Constantine dan Liz Weir. Lush pun populer karena dikenal dengan produknya yang handmade dan menggunakan bahan natural.

Not found article in this product