Velvet Hand Cream

Rose 4 Reines

L'Occitane

4.2

24 Reviews

Product Price IDR 375,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ruhanmoe

8:15 AM . 12 Sep 17

suka banget sama wanginya. pas di pake ke tangan gak lengket2, pake dikit aja udah wangi kok ? kemarin pengen yang cherry blosson tapi dapetnya malah ini.. gak apalah wanginya juga enak, mawar~ oh iya wanginya juga tahan lama loh ??

4 User's Overall rating

divabeshia

12:33 AM . 29 Dec 16

Dari gasuka bau mawar, sampe jadi suka saking enaknya nih bau hand cream ini! Soalnya baunya sama sekali ga menyengat/mengganggu gitu. Betah pula baunya berjam-jam, efek moistutazingnya oke bangetlah. Packagingnya cantik banget juga. The only downside is the price, not affordable.

5 User's Overall rating

Angel_m10

7:05 PM . 10 Jul 16

Hand cream ini cepet bgt menghidrasi tangan yg kering. Biasa ak pake kalau tangan kering krn mencuci piring, dipakai bbrp hari aja tangah ud gak kering lg. Cepet kering nya tapi masih meninggalkan kelembapan di tangan. Harum rose nya jg enak banget, mewah dan tahan lama 

5 User's Overall rating

veve777

4:48 PM . 31 May 16

Suka sama wanginya yang lembut, enakk. Pas dipake ditangan juga langsung nyerep, ga lengket dan lembab. Pake dikit aja udah wangi, wanginya pun tahan lama. Jadinya satu tube punyaku ga abis-abis, awet. 

4 User's Overall rating

Byawful

8:30 AM . 24 Jan 16

hand cream yg wangi rose ini wanginya lembut dan enak banget, tapi ga overwhelming. wanginya juga tahan lama, setelah dipake tangan ga berasa lengket dan cepat meresapnya. gue punya yg ukuran kecil, jadi selalu dibawa kemana2 deh

5 User's Overall rating

L'Occitane Velvet Hand Cream
vanya

vanya

3 years ago

3

Wishlists

24

Reviews

4.1

Package Quality

50%

Repurchase

Description

This newly repackaged cream, enriched in Shea Butter and vitamin E, repairs, nourishes and protects hands from daily aggressions. The hands are moisturized and delicately perfumed with the fresh and slightly fruity fragrance of the Grasse rose, the Bulgarian rose, the Moroccan rose, and the Turkish rose.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product