Roses et Reines Hand and Nails Cream

L'Occitane

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 310,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sukmawidii

6:27 PM . 31 Dec 16

Packaging cantik dan simple imut mudah dimasukin pouch. Aku nggak pernah suka aroma mawar sebelumnya, tapi wanginya produk ini suka. Cuman terlalu strong kalau apply nya banyak banyak. Bisa-bisa tetangga kanan kiri depan belakang kecium semua (lebay sih tapi beneran strong aromanya). Kemampuan melembabkannya oke sih gampang meresap di kulit juga. Formulanya ringan dan nggak lengket. Dan again, wanginya, longlast abez haha. I give 4 stars deh, meskipun belum terpikir repurchase karena ada handcream yang lebih kece dan affordable.

4 User's Overall rating

vm_ellen

9:06 PM . 14 Apr 16

Produk yang sangat melembabkan kulit, seperti hand cream shea butter l'occitane lainnya. Sayang tidak akan repurchase karena saya tidak terlalu menyukai wanginya yang agak strong. Kemasan tube yang mudah dibawa ke mana-mana. 

4 User's Overall rating

L'Occitane Roses et Reines Hand and Nails Cream

2019 years ago

1

Wishlist

2

Reviews

4.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

L'Occitane Roses et Reines Hand and Nails Cream diperkaya dengan Shea Butter dan vitamin E, krim ini membantu menutrisi, menghaluskan dan melindungi tangan sekaligus memperkuat kuku. Krim ini juga dapat membuat kulit harum karena dilengkapi dengan aroma floral yang memadukan ekstrak mawar dari Grasse, Bulgaria, Maroko dan Turki serta ekstrak unik mawar dari Haute-Provence, yang didapat dari proses enfleurage.

How To Use:
Aplikasikan krim pada tangan dan kuku

Suitable For:
Kulit tangan dan kuku

Key Ingredients:
Rose

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product