ADD
3.5
(2 reviews)
Almond Velvet Hands SPF 15
Almond
L'Occitane
Rp. 21
1 Reviews
SalvatoreG
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
29 Mar 2016

Sesuai dengan namanya hand lotion ini beneran terasa velvet saat dipakai. Kalau nggak salah, ini masuk dalam rangkaian almond. Cuman produknya sendiri nggak wangi almond, wanginya sendiri lebih ke floral. Yang gw suka hand lotion ini udah ada Broad spectrum SPF 15, jadi tangan terlindung banget nih.&nbsp;<div><br></div><div>Yang gw rasain setelah rutin menggunakan produk ini adalah, tangan, khususnya punggung tangan jadi terasa halus sih, sama mengurangi garis-garis halus.&nbsp;</div><div><br></div><div>Wanginya juga awet banget (kecu...

similar products

be the first to review!
be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD