ADD
3.5
(2 reviews)
Almond Velvet Hands SPF 15
Almond
L'Occitane
Rp. 21
2 Reviews
gabriellalie
, 45 and Above
30 Mar 2016

Hasilnya lumayan ngaruh kok ke kulit, ada kandungan UV filter nya juga yang bisa bikin kulit terlindungi, cocok banget buat yang suka beraktifitas di luar ruangan atau outdoor, penghinaan harus rutin agar hasil maksimal

SalvatoreG
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
29 Mar 2016

Sesuai dengan namanya hand lotion ini beneran terasa velvet saat dipakai. Kalau nggak salah, ini masuk dalam rangkaian almond. Cuman produknya sendiri nggak wangi almond, wanginya sendiri lebih ke floral. Yang gw suka hand lotion ini udah ada Broad spectrum SPF 15, jadi tangan terlindung banget nih.&nbsp;<div><br></div><div>Yang gw rasain setelah r...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD