Almond Velvet Hands SPF 15

Almond

L'Occitane

3.5

2 Reviews

Product Price GBP 21.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

gabriellalie

7:23 PM . 30 Mar 16

Hasilnya lumayan ngaruh kok ke kulit, ada kandungan UV filter nya juga yang bisa bikin kulit terlindungi, cocok banget buat yang suka beraktifitas di luar ruangan atau outdoor, penghinaan harus rutin agar hasil maksimal

3 User's Overall rating

SalvatoreG

2:57 PM . 29 Mar 16

Sesuai dengan namanya hand lotion ini beneran terasa velvet saat dipakai. Kalau nggak salah, ini masuk dalam rangkaian almond. Cuman produknya sendiri nggak wangi almond, wanginya sendiri lebih ke floral. Yang gw suka hand lotion ini udah ada Broad spectrum SPF 15, jadi tangan terlindung banget nih. 
Yang gw rasain setelah rutin menggunakan produk ini adalah, tangan, khususnya punggung tangan jadi terasa halus sih, sama mengurangi garis-garis halus. 
Wanginya juga awet banget (kecuali kalau dipakai cuci tangan ya)

4 User's Overall rating

L'Occitane Almond Velvet Hands SPF 15
SalvatoreG

SalvatoreG

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Enriched with the Almond Youth Complex, an exclusive blend of three active ingredients, and UV filters, this rich yet silky and velvety hand cream stimulates collagen production and helps to protect the youthfulness of your hands

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Similar Articles

Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sudah menjadi prioritas utama. Tapi bagaimana dengan bagian tubuh lainnya? Skip serum di pagi hari…

Read Full Article »

Secara nggak disengaja, setiap bulan saya pasti memiliki beberapa makeup produk yang saya suka sekali. Entah karena bentuknya yang lucu atau memang karena…

Read Full Article »