Shea Cashmere Hand Cream

Bath and Body Works

5.0

1 Review

Product Price IDR 190,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Landondj

1:00 PM . 26 Nov 15

Ini wanginya juara banget gak ada yang ngalahin. Untuk pecinta vanilla, kalo pakai hand cream ini berasa kayak lagi di surga! Hahaha seriusan karena enak banget. Jadi beli ini waktu itu karena kondisi kulit tangan yang lagi kering banget sampai ngelupas gitu akhirnya beli hand cream dan menjatuhkan pilihan ke ini. Wanginya gak bsia ditawar-tawar, akhirnya saya pun beli yang Shea Cashmere ini walaupun sebenarnya rada mahal sih ya harganya huhu awal-awal pakai karena suka banget sama wanginya, sehari bisa 3-4 kali pakainya. Dan kurang dari seminggu, kulit tangan yang ngelupas-ngelupas gitu udah berkurang. Kurang dari 2 minggu tangan udah kinclong lagi. Sekarang sih pakainya kalo lagi inget aja. Dan lumayan banyak kok isinya, disesuaikan sama pemakaian juga ya. Saya beli agustus sampai sekarang masih sisa

5 User's Overall rating

Bath and Body Works Shea Cashmere Hand Cream
Landondj

Landondj

2 years ago

1

Wishlist

1

Review

3.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Bath and Body Works Shea Cashmere Hand Cream adalah krim yang diformulasikan khusus untuk melembabkan tangan. Krim ini tidak lengket dan menyerap dengan cepat pada kulit. Formulanya yang mewah mampu menutrisi dan menenangkan kulit tangan, sekaligus memberikan keharuman dari Sweet Tahitian vanilla, Whipped Shea, dan Golden Amber. Dengan Spa Formula yang dilengkapi dengan kelembaban African Shea Butter, dan kemewahan Cashmere Extract untuk kelembutan ekstra. Krim ini tidak pernah diuji coba pada hewan.

How To Use:
Aplikasikan krim pada kulit tangan setiap kali dibutuhkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bath and Body Works

Bath and Body Works adalah retailer produk-produk perawatan kulit, rambut, dan wewangian asal Amerika Serikat yang sudah didirikan sejak tahun 1997 oleh Leslie Waxner. Bath and Body Works pun melakukan ekspansi dan sudah tersedia hampir di seluruh negara.

Not found article in this product