Cracked Heel Cream

Kanna

3.3

67 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cyntialopita

7:15 PM . 05 Jun 17

Di tahun 2010-2013, kulit tumitku sensitif banget ga tau kenapa. Setiap hari tumitku kering, kekupas, berdarah, dan perih setengah mati. Sempet pakai produk dari oriflame foot cream dan masket untuk kaki tapi ga ada efek apa2. Akhirnya beli produk ini karna iseng dan kepalang hopeless. Setelah pakai purchase 2 kali produk ini, tumit ak balik lagi. Sampai skrg, kulit ak ga pernah bermasalah, paling hanya kering biasa yg bisa diatasi dengan body lotion.

5 User's Overall rating

MiekeAP

3:34 AM . 11 Mar 17

Kanna heel cream membuat telapak kaki yang kapala karena aktivitas menjadi berkurang. Awal menggunakan ini dikarenakan diberitahu oleh seorang teman karena melihat kakiku yang kapalan dan ternyata hasilnya pengaruh ke kakiku. Untuk membeli lagi, pasti lah karena ini sangat berguna.

5 User's Overall rating

aryienno

5:04 PM . 08 Mar 17

Pakai ini setiap mau keluar rumah sebelum pakai kaos kaki. Lumayan ampuh buat ngilangin kapalan di kaki; dulu kaki sempet kapalan karena ngga pernah dikasih moisturizer, terus nyobain ini beberapa minggu jadi halus lagi. Sampai sekarang masih rajin pakai buat melembabkan telapak kaki aja.

Kata orang-orang mungkin lengket dan baunya agak ngeganggu ya -tapi aku sih nggak merasa bermasalah sama 2 hal itu. Mungkin karena setiap habis pakai krimnya, aku selalu langsung pakai kaos kaki wkwk.

4 User's Overall rating

ratriwlnsr

4:37 PM . 20 Jan 17

aku pake ini hampir tiap malem untuk tumit dan beberapa bagian di telapak kaki yang gampang kering, pecah-pecah sampai gampang 'kapalan'. ngga langsung bikin halus dalam semalem si cuma memang sedikit demi sedikit melembutkan. ngga gampang meresap dan suka lengket kalo pake kebanyakan. bau-bau jamu si. tapi ngga masalah, masih nyaman-nyaman aja pake ini.

3 User's Overall rating

Bundaamr

1:02 AM . 08 Jan 17

Pertama kali bermasalah dengan tumit kaki yang pecah pecah, kanna ini yang aku beli dan aku andalkan, cukup ampuh untuk menghilangkan kulit pecah pecah walau agak lama, tapi terlalu lengket di kulit, jd kurang nyaman pakainya

3 User's Overall rating

Kanna Cracked Heel Cream
Mimi2503

Mimi2503

1 year ago

3

Wishlists

67

Reviews

3.0

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Kanna Cracked Heel Cream adalah krim untuk menjaga kelembaban, menyejukkan serta menghaluskan tumit dan telapak kaki yang kering dan pecah-pecah. Mengandung Urea, Dimethicone, Natural extract Aloe vera dan Natural vitamin E.

How to use :
Aplikasikan pada kaki yang bersih 2-3 kali sehari

Suitable for :
Kaki dengan kulit kering dan pecah-pecah

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kanna

Not found article in this product