Cem-ceman Penghitam Rambut Mayang Sari

Sariayu

3.3

6 Reviews

Product Price IDR 38,300.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

maryeve

12:15 PM . 10 Feb 17

make punya nenek aq hahaha... ribet,, gak suka... gak praktis... msh suka lepek walo stlh di keramas... iyuuuh,,, sorry to say.... buat yg males2 ngerawat rambut jgn beli deh... paling dipakai bbrp x ...

1 User's Overall rating

Castiel10

10:46 PM . 15 Sep 16

Omg ini produk jadul bangettt. Terakhir pake ini udah tahunana lalu, beli ini utk ponakan yg ngeluh rambutnya kusam dan kemerahan krn sering berenang. Produk ini termasuk bagus dan berfungsi dgn baik utk ponakanku, stlh kurleb 1 bln pemakaian, rambut ponakan lumayan jadi gk kusam. Cuma memang baunya...hmmm traditional banget, aku sih gk tahan, hehehe. Rekomendasi bngr deh utk yg pingin rambut jdi hitam, dan ponakanku jg blg stlh pakai ini entah kenapa rambutnya jdi lbh tebal. Entah krn kurang rontoknha atau jdi tumbuh rambut baru.

3 User's Overall rating

oLiNe_LiNe

10:49 AM . 11 Jul 16

Awal beli ini karena lagi iseng cari-cari hair tonic di supermarket. Rambutku tuh tebel dan hitam banget tapi sayangnya 2 tahun terakhir ini jadi agak kemerahan meskipun ga kusam. Udah gitu rontoknya luaaaar biasa parah tapi kenapa tetep tebel karena meskipun rontoknya banyak, numbuhnya banyak juga. Muter-muter ga dapet hair tonic yang pas di hati, iseng deh baca keterangan di botol ini. Sepertinya bagus untuk merawat kesehatan kulit kepala dan rambut.Sekarang sudah dua bulan aku pake produk ini dan udah keliatan sedikit bedanya. Rambutku makin keliatan sehat, dari yang tadinya keliatan kemerahan udah agak berkurang kemerahannya, makin berkilau, dan meskipun judulnya "penghitam" ternyata produk ini bantu banget mengatasi masalah kerontokan di rambutku. Udah pasti bakal repurchase klo abis. Aku biasanya pake setengah jam sebelum keramas. Atau biasanya kalau abis ngegym pas sauna gitu sebelum masuk ruang sauna, aku pake dulu ke kulit kepala sampai ujung rambut, nanti dibilas pas keramas. Oh iya, kemasannya cuma ada satu dan besar jadi ga abis-abis. 

4 User's Overall rating

lacydaisy

4:33 PM . 20 Jun 16

Dulu yang punya tuh mamaku tapi aku iseng cobain, eh kok cocok dan jadilah aku yang lebih sering pake daripada mamaku hehe. Aku ga berekspektasi besar sih tapi memang berasa rambutku lebih hitam pekat, penggunaan secara rutin akan keliatan hasilnya. Plusnya ini ga bikin rontok, ketombe, dll. Kan seneng ya ketemu produk lokal yg terjangkau, ga berat hati untuk repurchase dan efektif! Tapi balik lagi ke rules no 1 kalo segala macam jenis perawatan itu balik ke cocok engganya dan selera masing2.

5 User's Overall rating

waterblow

3:32 PM . 20 Jun 16

pernah pake cem2an ini sebelumnya, rambut jadi hitam dan tebal,
wanginya kuat mirip jamu, mungkin karena ramuan tradisional yg dikemas modern, sangat berminyak jadi agak tidak nyaman kalau terlalu lama di rambut, sizenya besar dan ga abis2, awet banget dipakai lama. tapi karena greasy, biasanya ta pakai beberapa jam sebelum keramas, hasilnya sangat memuaskan.

3 User's Overall rating

Sariayu Cem-ceman Penghitam Rambut Mayang Sari
lil_diamond

lil_diamond

1 year ago

1

Wishlist

6

Reviews

2.8

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Sariayu Cem-ceman Penghitam Rambut Mayangsari merupakan perawatan rambut untuk merawat rambut agar tetap sehat, lebat, hitam berkilau. Produk ini mengandung 
ekstrak daun orang aring , yang mempunyai unsur ecliptine untuk penghitam rambut serta dapat mendinginkan kulit kepala

How to Use:
Tuangkan pada telapak tangan dan usapkan pada akar rambut hingga ujung rambut.

Suitable for:
Rambut normal.

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product