ADD
4.3
(3 reviews)
Original Candy Floss
Tangle Teezer
Rp. 269.900
3 Reviews
azuratagar
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
4 days ago

Menurut ku dia lebih kerasa nyisir nya kalo di compare sama wet brush. Tapi untuk harga terlalu mahal, banyak yang jual kisaran 300-400, tp aku menemukan yang jual 200 hehe. Kalo dari namanya, emang dia nyisir rambut yang kusut sama nyatu2 tuh engga susah kayak sekali sisir udah lurus. Dan menurut aku dia juga ngelurusin sihh. Tp untuk repurchase ...

wind1403
Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39
23 Jan 2016

Rambut saya kering dan ngembang, bikin saya malas nyisir karena jembet tapi kalau pakai sisir ini, se jembet gimanapun ga sakit, mungkin karena batangnya pendek. Gagangnya enak banget dipegang, dan bikin rambut rapi tanpa sakit

mariacious
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
23 Nov 2015

Jenis rambut saya yang keriting dan mengembang butuh perlakuan ekstra saat harus menyisirnya, salah sedikit dapat menimbulkan kerontokan, namun tangle teezer sangat baik dalam membantu saya merapikan rambut tanpa rasa sakit karena khusut.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD