ADD
4.7
(7 reviews)
Compact Styler Black and Pink
Tangle Teezer
Rp. 299.900
7 Reviews
tigyAS
Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24
5 days ago

aku type org yg males banget sisiran....bcs selalu jeday rambut & kalo nyisir tiap hari paling poni aja. jd kalo mau nyisir serambut tuh biasanya pasti sekali sisir langsung banyak yg rontok terus nyangkut2 bcs emg jarang sisiran kan. pas make sisir ini buat nyisir serambut bener2 gabikin nyangkut sekali sisir langsung kesisir(?) bikin rambur r...

elisa11
Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34
28 Jun 2018

Sisir hebat bgt! Gigi sisirnya terbuat dr plastik yg berkualitas dan kuat tapi tidak terasa sakit saat dipakai. Bentuk giginya kurus/tipis dengan 2 macam panjang yang berbeda dan dipasang berselingan, mungkin ini yang membuat rambut kusut jd gampang disisir kali ya. Designnya unik, tersedia cap untuk melundungi gigi sisir kalau mau dibawa bepergi...

putriramadina
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
11 Apr 2018

Beli ini karena warnanya lucu hahaha tapi pas dipake ternyata bikin rambutku halussss banget. Rambutku cukup tebel dan frizzy tapi ini sebagus itu sampe setiap habis sisiran pake ini tuh rambut rasanya enteng dan ga frizzy lagi. Aku jarang bawa di dalem tas kalo pergi2 soalnya makan tempat tapi overall aku suka sekali sama sisir ini

indahcpt
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
17 Nov 2017

Ini tuh sisir yang paling aku cinta banget. Kalo gak pake tangle teezer, mendingan gak sisiran deh. Rambut aku tebel, ngembang, rapuh dan kusut. Selama ini selalu aja gak pernah akur sama sisir. Sakit banget tiap sisiran. Tapi entah kenapa si imut tangle teezer ini malahan gak bikin sakit dan cepet banged sisirannya, dalam keadaan basah sekalipun. ...

Vareny
Combination, Warm, 19 - 24
29 Aug 2016

Percaya gak percaya ketika digunakan untuk menyisir rambut. Rambut yang biasanya rontok sangat brkurang. Paling hanya sehelai dua helai. Bentuknya juga enak untuk menyisir dan mudah dibawa kemana mana. Cuma agak makan tempat dibandingkan sisir biasa yang tipis.

mariacious
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
23 Nov 2015

Pas pertama kali dateng, sisirnya ga kelihatan beda dg sisir biasa lain. tapi begitu dipake di rambut saya yang bergelombang dan sedikit keriting, nyamaaan banget. rambut yg patah berkurang jauh, rambut kusut juga jadi gampang disisir.

Castiel10
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
21 Nov 2015

The first time i heard about tangle teezer i though, come on....i think its overated. But i got disc from Luxola and this gorgeous colour is available so i bought one. When i tried it for the first time, I'm amazed. Its really works for my wavy and frizzy hair!!!<br /> <br /> Not even hurt my scalp and i love what it do to my hair. My daughter has ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD