Compact Styler

Tangle Teezer

4.2

15 Reviews

Product Price IDR 279,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

thesakristal

1:13 PM . 01 Aug 17

sebenernya aga bingung juga kenapa aku beli sisir 300 ribu- an ini , cukup mahal untuk sebuah sisir. dan jujur aja aku type cewek yang jarang sisiran (karna type rambutku lurus-normal)...  Nahh, suatu hariii, rambutku abis di ombre, karna melalui proses bleaching sampe putih, alhasil rambutku jadi kusut banget.. trus waktu cobain sisir ini, rambut kusut emang sedikit lebih gampang kesisir sih, dibanding pakai sisir biasa..tapi setelah aku pikir2, tanpa sisir ini juga aku masih bisa sisir rambut ku. so 300k buat sisir ini sedikit tidak worth untuk aku (kecuali kamu punya masalah rambut yg begar, bandel dan bergelombang). packaging oke, wrn emasnya elegant, sayang nya aga tebel, jd ga bisa aku bawa, karna aku tipe cewe pembawa tas kecil hehehe

3 User's Overall rating

Dindakhrnsaa

7:15 PM . 22 Jul 17

Untuk harga sisir, sisir ini mahal banget. Liat reviews nya tergoda untuk beli. Enak nya sisir ini, gak akan rusak karena ada penutup nya. Jadi gak perlu khawatir kalau mau bawa sisir ini untuk jalan2 jauh. Cuma dengan ukuran nya yang lumayan besar, kalau pakai tas kecil lumayan makan tempat.

5 User's Overall rating

caraelyn

12:22 PM . 06 Dec 16

Suka banget dengan sisir dari Tangle Teezer yang Compact Styler ini! Warnanya lucu (gold). Bentuknya unik, ada yang bilang ini sisir untuk hewan peliharaan. Hahaha. Bisa nyisir rambut jadi ga kusut tanpa rasa sakit. Waktu rambut masih basah juga. Rambut yang rontok sedikit berkurang walaupun ga sampai benar-benar sedikit (masih ada 3-5 helai rambut yang rontok tiap kali nyisir). Sisir ini dipegang waktu nyisir juga enak banget, pas di tangan. Mudah dibersihkan juga kalau sudah terlihat kotor (banyak putih-putih seperti serat atau benang halus). Sayangnya sisir ini menurut saya masih kurang travel friendly, agak tebal. Saya lebih suka bawa The Wet Brush yang Pop Brush, lebih kecil, simple, bisa untuk nyisir rambut kusut tanpa sakit juga dan ada cerminnya. Tapi kalau untuk menyisir di rumah atau saat bawa tas yang cukup besar, saya lebih suka pakai Tangle Teezer ini. Lebih besar jadi bisa lebih cepat selesai nyisirnya. Selain itu kekurangannya adalah harganya mahal. 300ribu untuk sebuah sisir.

4 User's Overall rating

Afrahdary

11:15 AM . 03 Dec 16

for detangling hair? yes. for dry hair? recommended! bikin rambut halus! for wet hair? hm not really. aku sisir di rambut yang setengah basah, tetep rontok hehe. buat rambut panjang, pake usaha sih nyisir denga ini, karena ga ada gagangnya jadi capek gitu tangannya. buat dibawa2 ukurannya friendly, ada tutupnya pula jadi mengurangi kotor dan kebeset benda lain.

5 User's Overall rating

missiccarisa

9:04 AM . 27 Sep 16

tangle teezer pertama yang aku beli karena bentuk dan warnanya yang elegant, harganya lumayan banget buat ukuran sisir jadi pas beli lumayan banyak pertimbangan sampe akhirnya ga tahan dan dibeli juga, setelah dicoba ternyata sisir ini kurang cocok di aku mengingat rambutku yang super halus jadi kalo nyisir pake ini rambutku malah makin keliatan lepek dan ga ngembang sama sekali

3 User's Overall rating

Tangle Teezer Compact Styler
princessvie

princessvie

1 year ago

5

Wishlists

15

Reviews

4.2

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Tangle Teezer Compact Styler merupakan sisir yang dapat membentuk gaya rambut dan mengeringkan rambut. Produk ini memiliki desain sisir yang unik sehingga dapat disisirkan pada rambut sekaligus meminimalisir cabang rambut, rambut rusak, dan rambut yang kusut. Produk ini dapat digunakan pada rambut dalam kondisi kering maupun basah serta didesain khusus untuk rambut yang diwarnai, rambut keriting, rambut kusut, dan lain-lain.

How to Use:
Sisir bagian atas rambut hingga bawah. Dapat digunakan ketika sedang mencatok atau mengeringkan rambut.

Suitable for:
Semua jenis rambut.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Tangle Teezer

Not found article in this product