Wonder Detangling Brush

Tammia

4.6

18 Reviews

Product Price IDR 50,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

enjeliaz

4:15 PM . 11 Nov 17

Ini sisir kesayangan banget. Ga pernah ada rasa sakit semenjak ku menemukannya wkwk. Sekusut apa juga lgsg jadi rapih kalo disisir pake dia, pas rambut aku masih sepanjang b*kong jg nyaman2 aja nyisirnya. Jatuh cinta!

5 User's Overall rating

Fashionholic24

7:15 PM . 10 Nov 17

Detangled brush yg murah ya si tamia ini, di banding merek2 yg terkenal bagus lainnya, tp tetep bagus n yg pasti ga bikin rontok rambut, manfaatnya ga beda jauh sma yg lebih mahal, ak pilih yg ukuran mini ini biar bs muat di tas mana aja.

5 User's Overall rating

Yostisa

2:15 AM . 28 Aug 17

rambutku gampang banget rontok jadi harus hati2 banget milih sisir. ditambah lagi bergelombang. nah ini pas banget buat aku. enak banget dipake, gak sakit, sikatnya jarang2 jd gak bikin kusut dan rontok

5 User's Overall rating

Nissae

4:15 AM . 13 Aug 17

Tammia adalah merek sisir favorit aku. Karna harganya tidak terlalu mahal, dan ada di matahari atau mall terdekat. Modelnya macem-macem juga. Dari yang kecil sampai yang besar ada. Walaupun tipe sisir yang ku beli bukan tammia yang ini, aku tetap kasih bintang 5 untuk produk sisir tammia.

5 User's Overall rating

greydove

2:38 PM . 30 Jul 17

Holy grail!/cheap and does the job. This is a dupe for the infamous wetbrush. Worry no more when u brush ur hair wet.. Won't cause breakage. I found that my hair fall less using this brush. Don't break ur bank for buying good hair brush! Its under 100k

5 User's Overall rating

Tammia Wonder Detangling Brush
thiny2

thiny2

10 months ago

3

Wishlists

18

Reviews

4.1

Package Quality

62%

Repurchase

Description

Say goodbye to snagging hair when brushing wet hair! With supply-toothed comb, obtain a painless maximum comfort when brushing your hair. Suitable for every kind of hair including hair extension.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Tammia

Not found article in this product