ADD
4.3
(15 reviews)
No Tangle Brush
Tammia
Rp. 60.000
15 Reviews
redfoxy
Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
18 May 2018

Gigi sisirnya enakeun yaaa buat mijet kepala. Belum nyoba untuk nyisir pas rambut basah, beberapa orang ada yg bilang oke juga buat untangle rambut basah. Friendly bgt untuk kulit kepala karena gigi sisirnya ga tajem dan ga bikin narik bgt waktu si gigi sisir terjerembab di antara kusutan rambut. Semoga ga hilang ya jadi ga perlu repurchase, hehehe

dewigunarto
Dry, Medium, Warm, 35 - 39
02 Apr 2018

Dulu beli sisir ini karena suka aja sama warnanya. Kombinasi pink dan item gitu. Yang ada di benak saya, sisir ini bakalan empuk dan enak dipake. Enak dipake sih iya. Tapi kalo empuk, ngga sih. Saya lebih milih pake merk sebelah aja. Sayangnya lagi, ukurannya kegedean kalo mau dibawa bawa untuk sehari hari. Tapi kalo misal dipake di rumah dan dipa...

syifa_sna
Dry, Medium Light, Neutral, 35 - 39
09 Mar 2018

sisir andalan buat nyisirin anak gadis yang rambutnya lumayan tebel dan panjang. awalnya dia selalu ga suka sisiran tapi ogah potong rambut. untung di liat di instagram salah satu olshop kosmetik dia bilang ini dupesnya sisir mahal merk tetanggam nyobain beli dan bener sih anak gadis mau disisir karena katanya gak sakit lagi kalo disisirin pake itu

lisasn
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
23 Nov 2017

ya Allaaaaah, aku kemana aja akhirnya tau ada sisir yang bisa ngebantu rambut kusutku beginiii. tau ini juga dari FD. aku pake hijab, gapernah sisiran karena kusut sakit kalo sisiran, nah pake ini? rambut udah ngga kusut lagi, dan aku ada keluhan rontok eh rontoknya berkurang, pake setengah kering setelah keramas? amaaaan biasanya nunggu keringring...

dhira777
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
20 Nov 2017

Udah lama bgt beli ini, ini bener-bener dupesnya tangle teezer versi affordable. Sebelum rambut di ombre sih enak banget pake ini, Tapi jujur setelah rambut ku ombre pake ini pun kurang mempan gitu akhirnya aku ganti pake w*tbrush. Tapi buat kalian yang rambutnya ga di ombre/bleaching/keriting/kusut parah pake ini sih udah enak banget kok ;)

lilisselvia
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
07 Nov 2017

Beli sisir ini karena abis liat video female daily di youtube dan kebetulan lagi nyari sisir. Dan aku suka banget ama sisir ini karena ga bikin sakit di kulit kepala jd berasa pengen sisiran trus smpe brpa menit haha. Pas nyisir rambut ga ketarik2 cocok bgt dipke pas rambut lg kusut dan sisir ini ga bkin rambut rontok/rambut patah2 gra2 ga bisa di ...

cladyssutanto
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
01 Nov 2017

a great dupe for tanglee teezer, benerbener gaada rambut kusut yg sampe bikin kepala cenut-cenut pas sisiran. kalo sisiran pake ini, rambut yang rontok berkurang banget dibandingin pake sisir biasa. dengan harga yg murah, sisir ini wort to try banget

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
15 Sep 2017

Sayang banget aku kurang suka no tangle brush dari Tammia. Ya lumayan oke kalau dibandingin sama hair brush biasa. Dan ada ukuran kecil buat dibawa-bawa dalam pouch. Tapi aku udah nemuin merk lain yang lebih baik. Satu hal yang aku kurang suka itu bristle-nya suka berasa sakit kalau kena kulit kepala :(

rifkiamelia
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
28 Aug 2017

Karena sisir sejenis merek sebelah mahal sekaleee, aku pilih ini yg mirip2 tapi jauh lebih murah. Untuk mengurai rambut kusut, ini emang ampuh bgt. Gak sakit, gak perlu narik2 rambut, langsung merosot lancar ke ujung rambut. Klo di aku, rambutku yg megar jadi tambah megar pake sisir ini. Klo ada rambut rontok nyelip, susah ngambilnya. Tapi buat ram...

greydove
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
30 Jul 2017

Another holy grail.. Dupe for tangle teezer. Untangle even the most screwed-knotted hair with ease. Perfect for fine hair like mine, works wonder on thick and curly hair too. Can't find anything I don't like aside from it's a lil bulky.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD