Proactive Gel

Mederma

4.2

14 Reviews

Product Price IDR 125.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

efirahartii

5:44 AM . 14 Jul 17

Aku punya bekas luka banyak banget dikaki, karena sering jatuh dari motor dan itu udah bertahun-tahun lamanya. Aku punya ini karena waktu itu kakaku lahiran sesar, dan ada obat ini dikotak obatnya. Iseng2 aku pakain ke bekas lukaku, dan benar banget ilang walaupun ga instan, mungkin dalam waktu sebulanan bekas lukaku memudar. Dan, sekarang bekas lukaku hilang. Kalo untuk bekas jerawat aku gatau si, kata ibuku bisa cuma aku ga berani untuk muka. Sekarang, ada lagi luka baru huhu, dan belum repurchase ini lagi???

5 User's Overall rating

sist itu bekas lukanya udh berapa lama? lukanya besar gak? pake mederma ini berapa lama sampai hilang?

@syasyaaaas alhamdulillah ilang kak. setahu aku itu buat bekas luka cesar. aku kan luka bekas jatohnya banyak, gara2 pake motor, itujuga gede banget bekasnya. kurang lebih 3 mingguan

wahhh 3mingguan? padahal bekas luka yg udh bertahun2 yaaa? racun nihhh, mau coba deh>,<

@syasyaaaas kurang lebih lah 3 minggu, soalnya aku ga merhatiin sih ka hehe. tp katanya lebih bagus dermatix.

itu bekas lukanya udh lama kan yah? bertahun tahun? progresnya lumayan ccepet lah sissy klo kurang lebih 3mingguan udh bisa hilang..

nah iya galau nih mau beli dermatix atau mederma huhu bingung mana yg lebih works di bekas luka yg udh lama:(

@syasyaaaas kalo luka yang bertahun-tahun si aku pernah make ini, cuma agak butuh waktu sebulan lebih deh kak. luka jaitan diaku aja butuh waktu sebulan lebih ka. kalo menurut aku, lebih baik tanya yang ahli deh ka. soalnya takut salah kasih. ini kan aku cma berdasarkan pengalaman aku doang hehe.

aku sekarang kalo habis jatoh langsung di pakein 'tatmo cosu' biar cepet kering trus ga ninggalin bekas. tp itu untuk yang luka, bukan bekas ka.

beebeebeebeebee

6:03 AM . 07 Jun 17

yes ! yes! yes ! mungkin terlalu cepet sih ngereview ini. tapi suka banget. jadi aku punya bekas luka di jidat. kulitku ngelupas krn aku garuk pake tangan. alhasil dia memerah dan lama kelamaan menghitam. ga henti2 aku rawat biar dia ga meninggalkan bekas. trs baca2 di fd, nemu lah mederma ini. beli deh. awalnya pengen beli yg ada spfnya. tp susah carinya. baru pake ini hampir 5 hari. tapiii hasilnya amazing bgt. ini udah memudar bgt. ak pake rutin setiap hari 2 ampe 3 kali dan ku gosok2 sesuai petunjuknya. awalnya gatel parah. memerah dikit. tp lama2 ya uda kebiasa aja gt ama gatelnya. ini uda memudar bgt. thanks mederma ! semoga seminggu lg hilang total bekasnya

5 User's Overall rating

huwaidahy

2:15 PM . 04 Jun 17

continue repurchased?.ini cepet untuk mengeringkan luka diwajah.apalagi saya suka iseng pencet2 jadinya suka ada scar di wajah.tapi berkat benda ajaib ini saya amat sangat terbantu.luka cepat kering dan hilang tampa jejak.kecuali bagian tubuh lainnya.ini cmn cocok di area wajah aja di saya.

5 User's Overall rating

sharonwidjaja

3:37 PM . 21 Mar 17

Pernah coba pakai ini di bekas jerawat yang lumayan lama dan yang baru. Untuk bekas yang baru lumayan membantu menghilangkan bekasnya walaupun agak lama, sekitar 2 minggun baru kelihatan perubahnnya. Kalo untuk bekas lama, kayanya harus rajin banget dan konsisten pakenya, karena di aku ga ada perubahan setelah satu bulan. 

3 User's Overall rating

abc5dasar

1:45 PM . 20 Feb 17

waktu itu pernah dijahit dihidung dan lumayan panjang sampe berbekas warna hitam. akhirnya pake mederma ini..bener bener cepet ngeringin luka jahitan bahkan sampe balik lagi kaya semula dan gaada yang notice kalo hidung aku pernah dijahit! ♡luv

5 User's Overall rating

Mederma Proactive Gel
dodoyipet

dodoyipet

2 years ago

Mederma Proactive Gel
dessikuswana

dessikuswana

2 years ago

10

Wishlists

14

Reviews

3.7

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Help to visibly reduce scarring

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mederma

Not found article in this product