PO Powder

MBK

4.0

92 Reviews

Product Price IDR 21,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

domnfar

10:15 AM . 02 Dec 17

dulu pake ini gara gara bau badan gak enak, eh ternyata gara gara pake mbk ketiak aku jadi hitam dan susah diputihkan lagi dan bau badan juga tetep aja gak ilang ilang, sebel banget deh. gaakan beli ini lagi

2 User's Overall rating

PrincessAngel

2:15 PM . 24 Nov 17

dulu aku sering banget pakein deodorant, sampe aku tau bahwa deodorant bikin stain di baju dan dia jg bikin keti jd menghitam. berentilah aku pake deo. trus setelah beberapa lama nggak pake deo, aku beralih ke mbk ini. bentuknya powder kek bedak, wanginya enak kok. kalo pake ini tuh keti enak nggak keringetan, kalopun keringetan itu jdnya nggak lengket. harganya jg murah banget, biasanya aku beli satuan aja. sebulan cuma abis 2, yah dikira2 10k deh perbulan. yg bikin aku sebel cuma satu, kemasannya itu loh. mesti pindahin mbknya ke tempat bekas bedak bayi biar lebih enak, karna kalo ga dipindahin susah ntar takut tumpah kemana2. coba aja ada ziplocknya pasti lebih enak dan praktis gausah pindah2 tempat. aku harap sih ke depannya mbk ini bakal ada ziplocknya biar travel friendly aja, soalnya pake bekas bedak bayi mayan makan tempat sih.

5 User's Overall rating

MelisaJosephine

12:15 AM . 23 Nov 17

dulu pernah cobain ini.. katanya bisa menghilangkan bau ga enak di ketiak . bentuk nya saset gini emang praktik untuk harga juga tergolong murah tapi karna bentuknya bubuk jadi kalo di ketiak terasa kurang nyaman.

3 User's Overall rating

sherlynovi

11:15 AM . 22 Nov 17

beli garagara keikut temen yang sok bilabg kalo mending beli ini murah dan enak. enak sih dipake ya, nahan bau ketiku seharian tapi kemasannya itulo, kalo gak punya wadah bikin berantakan abis. sama susah aplikasiinnya

5 User's Overall rating

fitrajauharia

12:15 AM . 15 Nov 17

pake mbk ini ga habis2,karna isinya bubuk kayak bedak jadi aku taruh di tempat sisa bedak marcks yg udah habis biar ga repot kalo mau ngampil.bener2 ngefek pake ini seharian ga basket dan ga bikin burket atau kuning2 di ketiak baju..dan ga bikin bau sehariann..

5 User's Overall rating

MBK PO Powder
eneng.peni

eneng.peni

2 years ago

3

Wishlists

92

Reviews

2.8

Package Quality

65%

Repurchase

Description

MBK Powder was made specially to remove unpleasant body odors, suitable for men and women.

Indication:
To remove unpleasant body odors

Composition:
Tawas, Talc, Purfume

Direction:
After shower apply appropiate amount on the affected area especially armpit, smooth the powder with your finger evenly.

Packaging: 1 Sachet 13.6g

Made in Indonesia

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

MBK

Not found article in this product