Underarm Cupcake

armpit

Little Baby

2.4

5 Reviews

Product Price IDR 135,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

marethaleoni

12:15 PM . 12 Oct 17

Baru beli dari Shopee untuk yang versi original dan choco fragrance Yang ori hanya untuk malam karena ga bisa buat deo. Yang choco untuk siang karena mengandung alkohol (baca ingredientnya) sehingga bisa untuk deo. Ga bisa kasi review ttg hasil karena baru semingguan make tapi bisa kasi review ttg penggunaannya. 1. Lumayan becek kalo diaplikasikan jadi bingung gitu kapan mau pake bajunya. Karena mau ga mau pasti produk nempel di baju. Udah dianginin dibawah AC juga tetep becek. 2. Smellnya oke kalo dicium, tapi kalo bercampur keringat baunya ga enak sumpah. Jadi kalo tau bakal keringetan, aku gamau pake. Kalo kerja diruangan berAC n ga terlalu lama y gpp. 3. Menurut https://bacaterus.com/merk-krim-pemutih-ketiak/amp/ produk ini termasuk yg bagus. Menurutku ga terlalu mahal. 4. Isinya buanyak beda banget sama produk2 lain sejenis yang lebih mahal n lebih dikiitt isinya. 5. Design packagingnya sangat cantik dan imut2 jadi semangat pake walau setelah buka jar creamnya under expectation gitu haha.

3 User's Overall rating

Varra

7:15 PM . 16 Jun 17

been using this product almost like 4-5 months , masi sisa banyak .. tapi so far ga ada perubahan sama sekali dengan kantung mata / lingkar hitam nya . kelebihan product ini terletak di packaging nya yg mudah di aplikasi kan , bentuk nya stick gitu jadi tinggal di roll ke mata .. formula nya juga non greasy.. sayang nya ga ngefek sama sekali .. cuma kalo mata nya lelah jadi enak roll 3-4 kali berasa mijetin mata :)

1 User's Overall rating

Underarm cupcake tp buat mata??

@justi , ini aplikasi FD nya error :( ini buat BRTC eye cream tapi malah masuk kesini ..

qintharagrd

5:12 PM . 02 Apr 17

beli ini karna penasaran dan keti juga sedikit hitam. lumayan ngaruh kalo dipake rutin. baunya agak aneh apalagi kalo di pake siang siang. jadi aku sarankan pakai produk ini malam hari sesudah mandi sebelum tidur. repurchase? maybe

3 User's Overall rating

Ruchikou

1:27 PM . 03 Jan 17

Tidak cocok. Aku waktu itu beli ke penjual yg di indonesia yg sdh ada sertifikatnya. Menyenangkan sih dpt yg original dan langsung semangat pakai. Tapiiiii sedihnya.... Setelah pemakaian 2 minggu rutin... Hiks... Keti tak kunjung mencerah, kalau campur keringat baunya campur aduk ga enak... Dan bagian keti baju jadi keras dan bernoda... Ada baju kesukaanku yg kena dan nodanya ga bisa diilangin.. Repurchase? Absolutely nope :(

2 User's Overall rating

firmayulinda5

1:45 PM . 02 Jul 16

Hallo semuaaaa, ini aku baru pertama kali yang namanya review produk.
oke kali ini aku akan mereview produk yang beberapa bulan lalu aku coba dan aku pake sampai sekarang. sekarang ini lagi booming-boomingnya yang namanya skincare asal Thailand, entah karena produknya yang bagus atau menjadi korban iklan yang beredar di sosmed :v , produk yang aku pakai namanya Underarm Cupcake by Little Baby, udah pada tau dong pastinya ?. saya rasa ada beberapa wanita yang butuh ini produk, terutama bagi mereka yang suka pake baju tanpa lengan.
secara tampilan sih aku rasa oke, gede juga jarnya, isinya 50ml, cukuplah buat pake 1-2 bulan.
isinya berwarna putih susu agak bening (entahlah apa namanya) dan baunya mengingatkan aku sama daging kelapa muda hehehe.
dipakenya nggak lengket, tapi butuh pijatan supaya meresap maksimal.
tapi aku agak kurang suka karena bentuknya jar harus colek dulu dan otomatis tidak higienis.
dan untuk kesegaran mungkin di bawah deodoran, soalnya beberapa jam jadi agak berkeringat, sedangkan aku tipe manusia yang tidak banyak berkeringat.
perubahan yang aku rasakan sih nggak signifikan, beda mah dengan iklannya yang mengklaim mampu mencerahkan dalam 7 hari, aku mulai ada perubahan setelah memakai hampir 50% isi Underarm Cupcake itu, kulit ketiku jadi halus dan agak cerah. kayaknya musti pake beberapa jar lagi supaya dapet hasil sesuai keinginan.
bukan cuma buat keti, buat slengki juga bisa hehehe.
aku dapet harganya 85, murah kan ? tapi terbukti ori, aku dapet murah karena beli di distributornya yang ada di Surabaya.
oke sekian reviewnya, kalo mau coba juga boleh hihihi.

3 User's Overall rating

Halo sis bisa share ga belinya di mana? Saya posisi surabaya soalnya

Little Baby Underarm Cupcake
firmayulinda5

firmayulinda5

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.4

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Little Baby Cupcake Underarm adalah krim yang berfungsi untuk memutihkan, mengharumkan dan menghaluskan ketiak, sikut, lutut dan bagian tubuh lain yang sering menghitam. Tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman untuk kulit. Selain itu, aplikasinya akan mengecilkan pori-pori sehingga menghambat pertumbuhan bulu ketiak.

How to use :
Aplikasikan pada bagian ketiak, sikut, lutut

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Vit A,C,E, dan B3, minyak bunga mawar, ekstrak mulberry, aloe vera, dan ekstrak chamomile.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Little Baby

Not found article in this product