Medicated Skin Powder

HEROCYN

4.1

108 Reviews

Product Price IDR 14,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

farahditalrst

6:15 AM . 04 Oct 17

Hahaha dulu waktu kecil suka dipakein ini sama mama, ganti2an brand Caladine, kalo aku udah mulai biang keringat atau gatal2. Langsung dipakein segambreng sama mamaku, ditumpah ke badan ? wanginya pun masih keinget sampe sekarang ? seingatku sih langsung sembuh aja gitu gatel2nyaa

4 User's Overall rating

andinieayu

2:15 PM . 04 Sep 17

Gila ini mah favorit dari jaman firaun pakai popok. Aku orangnya kadang sering kaligata walaupun ga parah parah banget dan pakai ini beneran ngeredain gatelnya. Aku juga orangnya gampang banget keringetan, dan karena sekarang pekerjaan aku menuntut untuk selalu keringetan jadi kadang sering ada biang keringat dan pasti banget pakai ini buat ngeredain gatel gatelnya dan besoknya langsung mendingan lagi. Ini wajib sih selalu distock soalnya siapa yang ga butuh ini coba?

3 User's Overall rating

Asli. Life saviour ini sih. Buat yg kulitnya manjah2 kurang ajar kaya ekeu~

@Nafisalma iya yahh peer bgt kalau alergi pas ga ada inii

angelflonis

1:54 PM . 10 Jul 17

dari aku masih kecil dulu, setiap kali badanku ada yang gatel-gatel (keseringannya sih gara-gara biang keringat atau alergi makanan atau habis duduk di sofa yang kotor), aku pasti pake bedak ini untuk meredakan gatal-gatal di kulit tubuh. Emang baunya khas banget sih, gak wangi gitu. Dan memang ada efek hangat-hangatnya gitu, tapi bedak ini ampuh banget untuk meredakan gatal-gatal atau kulit yang tiba-tiba ‘menebal’ gitu. Definitely will repurchase. Soalnya bedak ini wajib banget ada di vanity aku, biar kalau kenapa-napa ada penganggulangan daruratnya

5 User's Overall rating

Syifaamel17

11:40 AM . 08 Jul 17

aku suka make ini karena ada sensasi dingin gitu.cuman klo lagi kena cacar itu perih banget sampe mau nangis.tapi abis cacar rasanya ini bedak tabur faoritku selain caladine.aku saran klo yang cacar jgn make bedak ini dulu tapi klo biang keringet WAJIB COBA!

4 User's Overall rating

eprsbn

9:11 PM . 22 Jun 17

Produk orang endonesyah banget. Selalu jadi andalan gw waktu kecil kalo ada biang keringat, dan sekarang kalo mulai muncul banyak jerawat atau gatel di punggung. Gw suka sensasi dinginnya gitu. Enak banget. Kualitas ga perlu diragukan lagi lah.

5 User's Overall rating

HEROCYN Medicated Skin Powder
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

3

Wishlists

108

Reviews

3.3

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Khasiat:
?Menjaga kulit tetap sehat, segar dan halus serta harum.
?Mencegah timbulnya gangguan pada kulit.
?Mengobati gatal-gatal.
?Mengatasi biang keringat.
?Mengatasi kaki yang selalu berkeringat.
?Mengeringkan keringat.
?Menghilangkan bau badan.

Untuk pengobatan:
Taburkan dan gosok pada bagian tubuh yang terdapat gangguan kulit beberapa kali sehari.

Untuk pencegahan:
Taburkan pada bagian tubuh setelah mandi.

Efek samping:
Dapat terjadi reaksi hipersensitifitas seperti dermatitis.

Komposisi:
    Balsam peruv 2%
    Zinc oxide 3,5%
    Precip. sulphur 1,4%
    Salicylic acid 0,8%
    Camphor 0,31%
    Menthol 0,47%
    Deodorant q.s
    Preservative q.s
    Talc ad 100% W/W.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

HEROCYN

Not found article in this product