Medicated Skin Powder

HEROCYN

4.1

114 Reviews

Product Price IDR 14,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

MelisaJosephine

8:15 AM . 23 Nov 17

bedak ini cocok banget pas ada gatel2 gitu . dulu di belakang leher gatel gitu karena sering kena rambut dan akhirnya aku pakein ini dan bener emang ilang dan ga gatel2 lagi ?? harganya juga murah tapi gampang tumpah..

3 User's Overall rating

Sofymaulidya

10:15 AM . 07 Nov 17

ini tuh jadi master of bedak buat aku karena dari dulu udah pakai bedak ini saat kulit diserang alergi . kalau pakai bedak ini tuh rasa gatal jadi reda karena ada sensasi dingin nya gitu . kemasannya praktis , gak mudah tumpah dan aman kalau dibawa kemana-mana . yang aku kurang suka bedak ini bikin kulit jadi kering . so bedak ini cuman aku jadikan P3K saat aku kena alergi makanan .

4 User's Overall rating

elalvna

11:40 AM . 03 Nov 17

Bedak yang saya pakai dari dulu, paling suka pakai pas habis mandi karna menthol ny seger banget, dingin, sangat membantu mengurangi keringat dan bau badan, efek menyegarkan sepanjang hari..wangi ny khas menthol banget

5 User's Overall rating

PrissilliaRI

9:15 AM . 02 Nov 17

Ini salah satu peredah maupun penghilang gatal gitu deh, tp aku krng suka gk kya bedak dingin jd gk ada sensasi cooling nya, tekstur nya powdery tp rada kasar gk kya bedak bayi yg biasanya, baunya jg khas kya ada obatnya gitu & suka bgt sm package nya yg vintage heheh

5 User's Overall rating

youngnoona

4:15 AM . 30 Oct 17

Solusi terbaik buat ngobati gatal-gatal dan biang keringat. Tinggal tabur aja, kulit yang gatel-gatel langsung adem, dan gatel-gatel pun langsung kalem. Cuma baunya dari bedak ini gak enak banget. Tapi untuk keampuhannya, herocyn yg terbaik.

4 User's Overall rating

HEROCYN Medicated Skin Powder
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

3

Wishlists

114

Reviews

3.3

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Khasiat:
?Menjaga kulit tetap sehat, segar dan halus serta harum.
?Mencegah timbulnya gangguan pada kulit.
?Mengobati gatal-gatal.
?Mengatasi biang keringat.
?Mengatasi kaki yang selalu berkeringat.
?Mengeringkan keringat.
?Menghilangkan bau badan.

Untuk pengobatan:
Taburkan dan gosok pada bagian tubuh yang terdapat gangguan kulit beberapa kali sehari.

Untuk pencegahan:
Taburkan pada bagian tubuh setelah mandi.

Efek samping:
Dapat terjadi reaksi hipersensitifitas seperti dermatitis.

Komposisi:
    Balsam peruv 2%
    Zinc oxide 3,5%
    Precip. sulphur 1,4%
    Salicylic acid 0,8%
    Camphor 0,31%
    Menthol 0,47%
    Deodorant q.s
    Preservative q.s
    Talc ad 100% W/W.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

HEROCYN

Not found article in this product