ADD
4.1
(119 reviews)
Medicated Skin Powder
HEROCYN
Rp. 14.000
119 Reviews
Dwi__skarchor
Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under
12 May 2018

kulit aku dulu parah banget iritasi nya. jadi aku selalu pake berbagai macam obat buat nyembuhinnya. aku pake herocyn untuk luka-luka ringan dan gatal" aja. jadi herocyn cuma sebagai obat pendamping aja. aku suka banget sama baunya. funfact aja, Kaka aku make ini bedak di sepatu nya kalo dia gk Cuci sepatu :v wwww

zzulia
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
10 May 2018

masih bertahan dengan tin packaging, bedak dari jaman baheulaaaa.. jaman masih unch dulu sering biang keringat dan mamak tershyntah slalu pakein..kebiasaan kebawa sampe dewasa kalo gatel kena ulet,dggit nyamuk,dggit semut, kecuali dgigit vampir aja sih pasti sembuh dah.. 😂

julia2007
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
03 Mar 2018

bedak ini standby di rumah,,orang di rumah kalo gatel-gatel suka pake ini. pas di gosokin ada rasa kayak scrub2 gitu terus berasa dingin di kulit. anak aku juga kalo biang keringat suka aq pakein ini jadi pas bobo anteng gak gelisah.

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
01 Mar 2018

selalu ada bedak ini di rumah..aku pake buat garukin punggung anak aku yg suka keringet malem..bikin lbh dingin di kulit dan gak bikin kering..selain itu bisa meredakan gatel kaligata atau miang miang krna bentol

meidahlia
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
14 Feb 2018

produk ini benar-benar produk yang tepat untuk mengurangi gatal-gatal dari biang keringat, saat di baurkan ke badan terasa dingin dan nyaman. karena digunakan untuk mengurangi gatal-gatal saja jadi lama habisnya.

MelisaJosephine
Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
23 Nov 2017

bedak ini cocok banget pas ada gatel2 gitu . dulu di belakang leher gatel gitu karena sering kena rambut dan akhirnya aku pakein ini dan bener emang ilang dan ga gatel2 lagi ?? harganya juga murah tapi gampang tumpah..

Sofymaulidya
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
07 Nov 2017

ini tuh jadi master of bedak buat aku karena dari dulu udah pakai bedak ini saat kulit diserang alergi . kalau pakai bedak ini tuh rasa gatal jadi reda karena ada sensasi dingin nya gitu . kemasannya praktis , gak mudah tumpah dan aman kalau dibawa kemana-mana . yang aku kurang suka bedak ini bikin kulit jadi kering . so bedak ini cuman aku jadik...

elalvna
Combination, Light, Warm, 25 - 29
03 Nov 2017

Bedak yang saya pakai dari dulu, paling suka pakai pas habis mandi karna menthol ny seger banget, dingin, sangat membantu mengurangi keringat dan bau badan, efek menyegarkan sepanjang hari..wangi ny khas menthol banget

PrissilliaRI
Medium, Neutral, 19 - 24
02 Nov 2017

Ini salah satu peredah maupun penghilang gatal gitu deh, tp aku krng suka gk kya bedak dingin jd gk ada sensasi cooling nya, tekstur nya powdery tp rada kasar gk kya bedak bayi yg biasanya, baunya jg khas kya ada obatnya gitu & suka bgt sm package nya yg vintage heheh

youngnoona
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
30 Oct 2017

Solusi terbaik buat ngobati gatal-gatal dan biang keringat. Tinggal tabur aja, kulit yang gatel-gatel langsung adem, dan gatel-gatel pun langsung kalem. Cuma baunya dari bedak ini gak enak banget. Tapi untuk keampuhannya, herocyn yg terbaik.

similar products

3.3
(6)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD