ADD
2.7
(31 reviews)
Stretch Marks Cream
Gly Derm
1 150.000
31 Reviews
marcelcius
Combination, Light, Cool, 25 - 29
05 Feb 2018

Aku memberi ekspektasi yang sangat besar pada produk ini, karena iklan yang 'wow'. Setelah aku coba dan habis 1 tube, aku merasa tidak ada perubahan sama sekali. Teksturnya seperti lotion, tapi lebih solid dan sangat lambat menyerap di kulit. Dengan harga segitu, aku lebih memilih berinvestasi dengan produk lain.

maysaa
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
28 Jan 2018

.. waktu beli berharap strecmark bisa hilang, pdhl sampai repurchase beberapa kali. dan ternyata sama saja tidak ada perubahan. tp untuk packaging lumayan lah ya. cuman agak kecewa karna hasilnya tidak sesuai dengan yg diharapkan.

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
28 Jan 2018

glyderm ini gak bikin strecthmark aku berkurang atau memudar...malah biasa aja sih efeknya...aku pake terus smpe abis, krna sayang jgnklo hrs dibuang..klo bekas koreng digigit nyamuk sih sdikit pudar..

enjeliaz
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
06 Dec 2017

Ga ada efek apa2 setelah pakai produk ini. Stretch mark tetep menghiasi dengan sempurna ? teksturnya agak lengket dan lama meresapnya. harganya lumayan pricey. Ngga bakal repurchase. Karna ternyata stretch mark itu ga bakal bisa ilang, hanya warnanya saja yg memudar ☹️

ulilalbab
Combination, Medium Light, Warm, 45 and Above
18 Apr 2017

Beli ini karena kemakan iklan dan panik setelah lahiran strecth mark dimana2. Pengen ngilangin strecth mark yg bejibun lalu oles gly derm dimana2. Tapi udah sebulanan pake ini hasilnya kurang oke ga kaya yg dia klaim di iklan ataupun kemasannya. Akhirnya stop pake ini karena pas dipake jg bikin kurang nyaman, agak lengket ke baju dan ninggalin warn...

kyuori
Normal, Light, Warm, 25 - 29
29 May 2016

Pakai produk ini setelah lahiran anak pertama,&nbsp;<div>Krimnya sama kayak lotion biasa, aromanya juga ga terlalu menyengat.&nbsp;</div><div>Efekny lumayan bagus utk kulitku, ada perubahan yang terlihat. Aq ga trlalu muluk2 amat ngarep sama krim anti stretchmark, coz mnurutku stretchmark ga akan hilang semudah datangnya. Hehee</div>

vm_ellen
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
13 Apr 2016

Baru 1 bulan memakai jadi belum tahu apakah hasilnya akan baik, tapi sejauh ini tidak ada perubahan apapun. Isinya banyak tapi kemasannya agak bulky. Teksturnya tidak lengket dan sangat mudah menyerap

sarah_audia
Oily, Light, Warm, 30 - 34
12 Jan 2016

aku coba pakai glyderm ini sudah hampir 1 bulan, belum keliatan stretchmark memudar. Cuma teksturnya dia enak, gak lengket dan cepat meresap. Rutin aku pake setiap malam sebelum tidur. Tapi yaa stretchmark masih aja bertengger cantik yaa semoga kalau semakin rajin dipake ada harapan SM memudar

cuunga
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
04 Jan 2016

dari tekstur cream nya oke karna mudah meresap dan ngga lengket. tapi untuk efek memudarkan SM, di aku sih ngga ngaruh ya. udah pake sampe habis tetep ga bikin SM memudar. tapi bisa juga karena SM emang susah banget buat diberantas, jadi emang dari awal beli ngga gitu ngarep bakalan keliatan hasilnya

st_shfyh
Combination, Light, Warm, 19 - 24
16 Dec 2015

Gly derm ini pertama kali kulihat di iklannya di televisi sukses bikin aku beli saat itu juga karna pas banget dg masalah strechmark di bagian pahaku. Aku pakai rutin berbulan bulan udah ngabisin berapa buah gly derm sedikit lebih memudar sih tapi memang agak lama ya hasilnya yg penting aman..

Prev
Next
to-top

similar products

3.3
(6)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD