Stretch Marks Cream

Gly Derm

2.9

27 Reviews

Product Price IDR 150,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ulilalbab

3:08 PM . 18 Apr 17

Beli ini karena kemakan iklan dan panik setelah lahiran strecth mark dimana2. Pengen ngilangin strecth mark yg bejibun lalu oles gly derm dimana2. Tapi udah sebulanan pake ini hasilnya kurang oke ga kaya yg dia klaim di iklan ataupun kemasannya. Akhirnya stop pake ini karena pas dipake jg bikin kurang nyaman, agak lengket ke baju dan ninggalin warna kaya bekas minyak :(

2 User's Overall rating

kyuori

7:13 PM . 29 May 16

Pakai produk ini setelah lahiran anak pertama, Krimnya sama kayak lotion biasa, aromanya juga ga terlalu menyengat. Efekny lumayan bagus utk kulitku, ada perubahan yang terlihat. Aq ga trlalu muluk2 amat ngarep sama krim anti stretchmark, coz mnurutku stretchmark ga akan hilang semudah datangnya. Hehee

3 User's Overall rating

vm_ellen

9:54 PM . 13 Apr 16

Baru 1 bulan memakai jadi belum tahu apakah hasilnya akan baik, tapi sejauh ini tidak ada perubahan apapun. Isinya banyak tapi kemasannya agak bulky. Teksturnya tidak lengket dan sangat mudah menyerap

2 User's Overall rating

sarah_audia

6:07 AM . 12 Jan 16

aku coba pakai glyderm ini sudah hampir 1 bulan, belum keliatan stretchmark memudar. Cuma teksturnya dia enak, gak lengket dan cepat meresap. Rutin aku pake setiap malam sebelum tidur. Tapi yaa stretchmark masih aja bertengger cantik yaa semoga kalau semakin rajin dipake ada harapan SM memudar

3 User's Overall rating

cuunga

3:34 AM . 04 Jan 16

dari tekstur cream nya oke karna mudah meresap dan ngga lengket. tapi untuk efek memudarkan SM, di aku sih ngga ngaruh ya. udah pake sampe habis tetep ga bikin SM memudar. tapi bisa juga karena SM emang susah banget buat diberantas, jadi emang dari awal beli ngga gitu ngarep bakalan keliatan hasilnya

4 User's Overall rating

Gly Derm Stretch Marks Cream
nenglita

nenglita

3 years ago

3

Wishlists

27

Reviews

3.0

Package Quality

56%

Repurchase

Description

Gly Derm Stretch Mark Cream is specially formulated with dual-functions that help in rebuilding collagen and regaining skin elasticity. These functions help improve the color and reduce the size of stretch marks.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Gly Derm

Not found article in this product