ADD
4.2
(141 reviews)
Antiseptik Cair
Dettol
Rp. 32.300
142 Reviews
dradini
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
6 days ago

Dulu waktu pernah nginap di tempat kakak yang ternyata air nya gak cocok di aku, akhirnya aku jerawatan di punggung dan dimuka ;( disuruh lah pake ini, dikasih ke air pas mandi dan cuci muka, akhirnya lumayan membantu jerawat pada kempes dan gak gatel2 lagi.

sherly88
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
25 Apr 2018

Antiseptic serba guna, bisa untuk mandi sama utk pel. Kalo pas mandi biasanya sy pake pas di bilasan terakhir aja, jd cm pake 1 gayung aer dicampur 1 tutup botol nyaa. Kalo utk pel jg sama pake 1 tutup botol udah cukup. Aromanya bnr2 buat kita ngerasa "anti bakteri"

Permatasariwjy
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
09 Apr 2018

Aku make ini untuk ngepel lantai wkwk iya buat ngepel. Karena dirumah aku pelihara kucing jadi kebersihan bener2 utama banget. Aku pake ini untuk ngepe lantai biar kuman kuman dilantai hilang. Kucingku sehat. Kelurgaku jg sehat wkwk 😂

ndnsfrr
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
06 Apr 2018

Ampuh banget buat pas lagi gatel-gatel alergi. Dicampurin ke air bak mandi aja. Wanginya aku suka, wangi antiseptik gitu. Kalau dipakai mandi kerasa bersih aja. Kadangan kalau gatelnya rada susah buat disembuhin, aku totolin air campurannya ke bagian yang gatel. Sembuh deh

Tannaworld
03 Apr 2018

Ini aku campurin ke air buat mandi, dan kalo lagi merah2 atau gatel2 cocok banget pakai ini walaupun aku kurang suka baunya, kayak 'sehat' banget, bau rumahsakit wkwk (padahal kerja di rumahsakit diriku :v) terus ya, somehow, bikin BB berkurang lho.. Aku biasanya bermasalah sama BB sebelah kanan, entah kenapa, padahal yang kiri nggal pernah BB. T...

julia2007
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
05 Mar 2018

kalo lagi gatel gatel ampuh pake ini pas mandi,,cuma kurang suka sama baunya. tajem terus bau obat obatannya berasa banget. tapi bagus buat yang lagi ada masalah kulit kayak alergi,,gatel-gatel,,cacar ataupun buat bersihin luka.

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
05 Mar 2018

aku suka pakai ini ketika lagi sakit, entah kenapa begitu. dettol ini bener-bener membantu membunuh kuman-kuman dalam tubuh. ketika sakit kan aku akan sering meringkuk di tempat tidur. karena kurang gerak, aku jadi merasa malah bisa memproduksi keringat yang gak sehat aja. tapi ketika aku pakai si dettol ini enggak. walaupun seharian aku meringkuk ...

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
01 Mar 2018

aku pernah pake ini waktu abis cacar air sebadan2.. cacar air aku jd lbh mateng n lama lama kering..selain itu aku juga nyuci baju rendem pake campuran detol..baju jd lbh higienis rasanya..walalupun agak bikin kaku

erikalaurens98
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
21 Feb 2018

Gatau perasaan aja apa gimana, tapi kalo mandi pake dettol ini berasa bersih mandinya. Wangi nya unik banget. Bisa dipake juga buat pel. Kadang kalo anjing ku kencing sembarangan, aku tambahin dettol supaya lebih terjamin aja dari kuman.

linamako
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
14 Feb 2018

dettol bener-bener harus sediain di rumah. bisa apa aja, mulai dari ilangin gatal-gatal,kuman, bakteri,sampe bau. aku pernah kasih dettol ke kloset yang bau banget, dan sekali setengah tutup botol aku tuang langsung baunya ilang. aku pikir baunya kayak obat, ternyata gak . ini baunya mirip karbol. karena aku lagi hamil dan punya anak, emang harus s...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD