ADD
4.2
(158 reviews)
Antiseptik Cair
Wardah
Rp. 32.300
159 Reviews
mariaagis
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
5 days ago

Merawat kulit itu penting tetapi perlu diingat kebersihan air juga penting buat kulit kita!! Aku pakek ini karna pernah ngalamin gatel” dibadan dan semenjak pakek ini dicampur sm air buat mandi jd berkurang bgt skrg selain itu kadang aku jg pakek buat cuci muka pakeknya dikit aja karna cukup keras buat kulit wajah hasilnya lumayan membantu mukaku j...

estadilaa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
07 Jul 2018

ini adalah penyelamat waktu pas kena cacar, kalau mandi terus airnya dipakein ini cacar jd cepet kering. jadi setiap orang yg kena cacar pasti langsung aku suruh beli dettol ini buat dipakein mandi...

melinda_ftryn
Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24
07 Jul 2018

baunya hebat sih strong banget, tapi untuk sebuah antiseptik insyaallah percaya kalau bakterinya sudah pada mati wkwk sebuah produk yang wajib di p3k sih, gampang dicarinya bisa ditemukan di minimarket terdekat

spasha
Oily, Light, Cool, 18 and Under
04 Jul 2018

favorite keluarga wkwk, gw suka banget wanginya lol krn kulit gue tipe yg sensitif bangedddd idk why pake ini seger enak banget, apalagi kalo lg gatel2, gampang dicari juga antiseptic yg bagus banget buat kuman.

Ratyashii
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
03 Jul 2018

Antiseptik favorit. Ampuh membasmu kuman yang membandel. Bisa untuk obat alergi di badan ketika di tuang sedikit ke bak mandi. Gak bikin iritasi. Cuma baunya ya seperti obat. Tapi keseluruhan aku suka dan udah jadi favoritku dan sekeluarga.

annamard
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
02 Jul 2018

ini aku pakai sebagai campuran air mandi, apalagi kalo air di rumah lagi kurang bersih atau kulit lagi bermasalah semacam cacar atau penyakit kulit lainnya. buat bersihin luka juga oke. teksturnya cair, warna kecoklatan, wangi khas antiseptik. overall aku suka sih keampuhannya buat bersihin kulit?

valen130201
Combination, Light, Cool, 18 and Under
01 Jul 2018

Suka banget sama ini Aku pake ini pas lagi kena cacar air Menurut aku ini tuh bisa bikin cepet kering dan cepet hilang ga berbekas Aku pake ini kalo lagi alergi atau kalo badan lagi gatel gatel Aku suka banget soalnya wanginya ga stong

firandaa
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Jun 2018

ini produk andalan buat menghilangkan kuman penyebab penyakit sih. selalu ada di bak mandi aku, bahkan pas aku ngontrak selalu pakai ini. produk ini bikin kita terasa aman dari kuman serta kulit gatal.

widyaparamita
Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34
26 Jun 2018

sabun kesehatan kulit. wanginya wangi mirip2 wipol yg buat lantai tapi Kusuka. dan ini lumayan berjasa banget waktu lagi hamil dan punggung penuh jerawat. udah gitu waktu jaman kuliah kena cacar juga mandi pake ini bikin cacarnya cepet kering

im_bintang
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Jun 2018

Satu lagi produk wajib yang perlu ada di rumah, bahkan waktu kos juga wajib banget ada di kamar mandi aku, kalau udah pakai dettol ini aku merasa air yang aku pakai udah terbebas dari kuman-kuman jahat yang biasa ada di air, apalagi pertama kali ngekos airnya bikin aku gatal awalnya, tapi setelah aku campur dettol, gatal-gatal aku menghilang, senan...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD