Antiseptik Cair

Dettol

4.1

128 Reviews

Product Price IDR 32,300.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dindandiani

4:29 PM . 03 Jan 18

Antiseptik kebanggaan yg siap siaga di rumah. Biasanya aku tambahin ke baskom buat mandi (andalan kl kepepet mandi bebek), kadang aku campurin ke rendaman sisir kl ngebersihin sisir biar pas habis direndam lebih gampang bersih. Terus pernah sekali aku totolin ke luka bekas jatuh dan kapan lagi luka gara2 dicakar kucing besoknya langsung kering lukanya.

5 User's Overall rating

 sebenernya ini first impression yaa hehe. udh seharian tadi aku pake ini berkalikali. even abis makan aku pake lagi. mau keluar aku pake lagi. ✌. dan semalem aku juga pake overnight. dan soft bgt ga kering samasekali seharian ini. supeerrrr likeeeeee. me likeeyyyy!!!! ??????? hore hore hore hore hore hore

NyraSyilla

11:15 AM . 04 Dec 17

Katanya sih produk ini bisa membunuh kuman ya aku sih gangerti apa pas aku pake ini kuman nya kebunuh apa nggak wkwkwk ? Yang aku rasain ya aku suka banget sama wangi nya wkwkwk pas dipake buat mandi itu serasa badan kita bersih banget dan harum juga .. ?

5 User's Overall rating

pinkpatrick

4:15 PM . 30 Nov 17

selalu sedia ini di rumah. aku pakai campuran air buat cuci botol susu anakku, buat bersihin luka,sampe buat habis ekstraksi jerawat yg ampe berdarah haha langsung totol ini besoknya lgsg kering dan gak berbekas, trs buat bersihin alat make up jg sih entah itu brush dan sponge.

5 User's Overall rating

MelisaJosephine

12:15 AM . 23 Nov 17

produk detol ini emang bagus . katanya bisa membunuh kuman2 . suka di pake di bak mandi . memang wangi nya kaya wangi antiseptik gt . tp suka banget pake detol ini . memang juara untuk membunuh kuman2

5 User's Overall rating

lidyaanatalieee

12:54 PM . 17 Nov 17

Produk ini bagus banget. Dicampur di bak air buat mandi, badan kerasa bersih. Mungkin kebantu sama wangi Dettol yang kayak wangi rumah sakit, jadi ada sugesti sehatnya gitu. Yang enak, Dettol ini juga bisa sekaligus dipake buat membersihkan daerah kewanitaan. Jadi nggak perlu pake pembersih khusus organ intim. 

5 User's Overall rating

Dettol Antiseptik Cair
Icaca8

Icaca8

2 years ago

3

Wishlists

128

Reviews

3.7

Package Quality

78%

Repurchase

Description

Dettol Antiseptik Cair efektif adalah produk multifungsi yang dapat membunuh 100 kuman penyebab penyakit untuk menjaga kesehatan keluarga dan kebersihan rumah. Telah lama dipercaya untuk melindungi keluarga dari kuman penyakit dan direkomendasikan oleh tenaga medis profesional. Formulanya mampu membantu melindungi tubuh dari infeksi pada luka, lecet, dan gigitan serangga. Selain itu, mampu membunuh 100 kuman penyebab penyakit di air, perabotan, dan cucian.

How To Use:
Gunakan untuk menjaga kesehatan keluarga dan kebersihan rumah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Dettol

Dettol adalah produsen perawatan tubuh higienis mulai digunakan sejak tahun 1936 yang dimiliki oleh Reckitt Benckiser. Produk yang awalnya hanya digunakan sebagai antiseptik setelah operasi, kini dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Not found article in this product