Antiseptik Cair

Dettol

4.1

118 Reviews

Product Price IDR 32,300.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cicici

6:15 PM . 18 Sep 17

Kulit aku gampang gatal gatal, tapi semenjak pake ini gatal gatal nya jadi berkurang Baunya kaya karbol, kalo ada yang gasuka bau obat gitu pasti terganggu, karena ini lumayan menyengat aromanya, lumayan

4 User's Overall rating

Yostisa

3:13 AM . 30 Aug 17

awal2 beli ini supaya lebih sehat dan bersih, jd air buat mandinya dicampur detol. tapi aku baru tau belakangan bahwa sebenernya gak baik terlalu sering pake antiseptik karena dia jg bisa membunuh bakteri baik yg diperlukan untuk tubuh.

3 User's Overall rating

angelflonis

1:54 PM . 10 Jul 17

dari aku masih balita (baca: baru sadar hidup), aku pasti selalu mandi di bak mandi yang udah dikasih Dettol. Jadinya sampe sekarang aku punya mindset kalo mandi pake Dettol ini ibaratnya kayak ‘deep cleansing’ sebadan gitu. Meski baunya khas banget, khas obat Dettol banget lah, tapi gak papa deh karena setiap habis mandi pake Dettol ini, aku selalu merasa lebih bersih daripada mandi pake air polos biasa

4 User's Overall rating

Syifaamel17

11:32 AM . 08 Jul 17

ini antiseptik faoritku banget.dulu suka nyetok dan klo mandi pake ini berasa bersih.pas sd juga aku suka beli sendiri biar mandinya tambah kerasa bersih.ini juga ngebantu pas aku lagi cacar air saat kelas 3 sd.aku suka baunya kek berasa bersih gitu.bahkan sampe pernah ngabisin 1 botol buat 1 bak mandi saking sukanya.sayangnya menurut keluargaku bau alkoholnya itu kuat banget jadi udh gk dibeliin lagi.yaa next time aku beli untuk sendiri ajalah :'(

5 User's Overall rating

eprsbn

11:08 AM . 24 Jun 17

Entah kenapa gw kalo mandi trus airnya di tuangin ini, kulit gw jadi kering banget. Gw pernah cuci muka pake air yang ditaruh produk ini juga pas muka gw lagi bruntusan parah, hasilnya malah muka gw makin parah.

3 User's Overall rating

Dettol Antiseptik Cair
Icaca8

Icaca8

1 year ago

3

Wishlists

118

Reviews

3.6

Package Quality

77%

Repurchase

Description

Dettol Antiseptik Cair efektif adalah produk multifungsi yang dapat membunuh 100 kuman penyebab penyakit untuk menjaga kesehatan keluarga dan kebersihan rumah. Telah lama dipercaya untuk melindungi keluarga dari kuman penyakit dan direkomendasikan oleh tenaga medis profesional. Formulanya mampu membantu melindungi tubuh dari infeksi pada luka, lecet, dan gigitan serangga. Selain itu, mampu membunuh 100 kuman penyebab penyakit di air, perabotan, dan cucian.

How To Use:
Gunakan untuk menjaga kesehatan keluarga dan kebersihan rumah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Dettol

Dettol adalah produsen perawatan tubuh higienis mulai digunakan sejak tahun 1936 yang dimiliki oleh Reckitt Benckiser. Produk yang awalnya hanya digunakan sebagai antiseptik setelah operasi, kini dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Not found article in this product