Antiseptik Cair

Dettol

4.1

124 Reviews

Product Price IDR 32,300.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lidyaanatalieee

12:54 PM . 17 Nov 17

Produk ini bagus banget. Dicampur di bak air buat mandi, badan kerasa bersih. Mungkin kebantu sama wangi Dettol yang kayak wangi rumah sakit, jadi ada sugesti sehatnya gitu. Yang enak, Dettol ini juga bisa sekaligus dipake buat membersihkan daerah kewanitaan. Jadi nggak perlu pake pembersih khusus organ intim. 

5 User's Overall rating

kanesyass

2:15 AM . 12 Nov 17

saat aku masuk kuliah dan merantau di kota bandung, entah kenapa kulitku jadi bruntusan di tangan kanan:( dan muka jadi banyak jerawat. trus kata mama mungkin gacocok sama air di bandung. disuruh lah aku pakai ini untuk dicampur air mandiku. setelah pakai ini, bruntusan aku udh berkurang dan jerawat di wajah pun berkurang. ilovethis!

5 User's Overall rating

jangan lebih dari 8 hari sis kalo cuci muka pake ini, karena barrier muka kita akan sangat terganggu dengan cairan antiseptik. kalo kamu memang ga cocok kena air disana, lebih bagus cuci muka pake air mineral.

oh iya sis? tapi aku udh terbiasa ini dicampur di bak mandinya. dlu juga waktu sd aku gtu selalu di campur di baknya. gmna dong:( @cipussmap

ga papa sis kalo gtu, asal selalu pake pelembab setelah cuci muka :)

Sofymaulidya

10:15 AM . 07 Nov 17

aku suka campur produk ini sama air saat mandi .berharap kuman didalam bak mandi hilang he-he-he badan jadi terasa lebih segar aja gitu kalau habis mandi . yang aku kurang suka Aromanya seperti bau antiseptic . jadi kalau gosok gigi dengan air yang di campur dettol cair agak terasa sepet mulutnya . repurchase tentu , karena ini produk bisa membantu aku mengurangi rasa gatal saat kulit terkena alergi .

5 User's Overall rating

beatrick

12:15 PM . 03 Nov 17

Cairan antiseptik yg selalu ada di rumah. Seringnya sih utk dicampur ke air mandian, krn terkadang kualitas air yg ga bagus. Sama untuk rendam beauty blender abis dicuci. Yg ajaibnya ini jg bisa dipake buat hilangin bau kaki. Caranya tinggal di dilute dgn air terus masukin ke botol spray kecil abis itu semprot ke kaki abis pake sepatu, langsung ilang tuh bau kaki ? sebelum pake sepatu jg suka aku semprot dettol dulu ke dalam sepatunya biar ga bau

5 User's Overall rating

PrissilliaRI

9:15 AM . 02 Nov 17

Beli ini pasti krn ada masalah dgn kulit atau sbg antiseptik jg utk cuci baju sbg sterilisasi gitu. kulit uwak wkt itu kena herpes jd selalu mandi pake detol cair ini & baju otomatis kena dong jadi hrs di steril dr kuman yg ada , selama beberapa minggu perlahan sembuh (harus dibarengin obat dokter jg ya hihihi)

5 User's Overall rating

Dettol Antiseptik Cair
Icaca8

Icaca8

2 years ago

3

Wishlists

124

Reviews

3.7

Package Quality

78%

Repurchase

Description

Dettol Antiseptik Cair efektif adalah produk multifungsi yang dapat membunuh 100 kuman penyebab penyakit untuk menjaga kesehatan keluarga dan kebersihan rumah. Telah lama dipercaya untuk melindungi keluarga dari kuman penyakit dan direkomendasikan oleh tenaga medis profesional. Formulanya mampu membantu melindungi tubuh dari infeksi pada luka, lecet, dan gigitan serangga. Selain itu, mampu membunuh 100 kuman penyebab penyakit di air, perabotan, dan cucian.

How To Use:
Gunakan untuk menjaga kesehatan keluarga dan kebersihan rumah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Dettol

Dettol adalah produsen perawatan tubuh higienis mulai digunakan sejak tahun 1936 yang dimiliki oleh Reckitt Benckiser. Produk yang awalnya hanya digunakan sebagai antiseptik setelah operasi, kini dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Not found article in this product