ADD
2
(3 reviews)
Sexy Firming Cream
Chilli Bomb
Cathy Doll
Rp. 158.000
3 Reviews
irisdxscent
Oily, Medium Light, Warm, 45 and Above
04 Jun 2017

This doesn't work. May feel like you "tightened" for a few hours..but long-term/permanent, doubtful. There was no change whatsoever. It is not effective to me. Just save your money and exercise. There's no quick fix, really.

nadia_dj
, 25 - 29
30 May 2017

iseng beli ini karna lagi diskon 50%. berharap lengan jadi ngecilin tanpa harus olahraga tapi kayanya ngga ngefek apa2, cuma panas aja pas dipake. dipake kalo inget aja, makanya isinya masih banyak banget. Repurchase? no ?

priska_a_w
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
08 Aug 2016

Krim ini ringan banget dipakainya, gampang menyerap di kulit. Baunya wangi kok dan terkesan "pedas", sesuai dengan klaim produk ini (mengandung chilli extract). Menurut aku hati-hati sih sehabis pakai, harus cuci tangan pakai sabun. Efek yang dirasakan setelah pakai tuh hangat kok nggak panas. Untuk penggunaannya, bersihkan kulit terlebih dahulu, a...

similar products

3.3
(6)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD