Sexy Firming Cream

Chilli Bomb

Cathy Doll

2.0

3 Reviews

Product Price IDR 158,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

irisdxscent

2:15 AM . 04 Jun 17

This doesn't work. May feel like you "tightened" for a few hours..but long-term/permanent, doubtful. There was no change whatsoever. It is not effective to me. Just save your money and exercise. There's no quick fix, really.

1 User's Overall rating

nadia_dj

12:15 PM . 30 May 17

iseng beli ini karna lagi diskon 50%. berharap lengan jadi ngecilin tanpa harus olahraga tapi kayanya ngga ngefek apa2, cuma panas aja pas dipake. dipake kalo inget aja, makanya isinya masih banyak banget. Repurchase? no ?

2 User's Overall rating

priska_a_w

3:02 PM . 08 Aug 16

Krim ini ringan banget dipakainya, gampang menyerap di kulit. Baunya wangi kok dan terkesan "pedas", sesuai dengan klaim produk ini (mengandung chilli extract). Menurut aku hati-hati sih sehabis pakai, harus cuci tangan pakai sabun. Efek yang dirasakan setelah pakai tuh hangat kok nggak panas. Untuk penggunaannya, bersihkan kulit terlebih dahulu, ambil krimnya lalu urutkan di bagian "lemak berlebih". Biasanya aku pake di paha terus aku bawa olahraga. Waktu olahraga, efek panasnya lebih terasa. Selain itu bisa juga bisa dipakai di perut. Kalo untuk perut aku pakainya waktu sebelum tidur. Diurut lalu dibungkus pakai korset. Untuk efek pemakaian jangka panjang, produk ini lumayan berhasil sih. Dan menurutku lebih efektif kalo dibarengi dengan olahrga dan mengatur pola makan.

3 User's Overall rating

Cathy Doll Sexy Firming Cream
priska_a_w

priska_a_w

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Sedot lemak yang bisa dilakukan di rumah anda tanpa rasa sakit. Penggunaan bahan terbaik dari caffein, Horse Chesnut Component, Ivy Extract, Bead Scrub, L-Carnitine, Korean Chili Extract, Collagen, dan Q10. Selain melembabkan, juga efektif membakar lemak pada bagian tubuh yang tidak diinginkan, mengencangkan perut yang kendur, paha dan bagian tubuh lainnya.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Cathy Doll

Cathy Doll adalah brand kosmetik asal Korea Selatan yang fokus untuk memproduksi kosmetik untuk para remaja ini sudah populer dan menjadi kosmetik Korea terbesar di Asia.

Not found article in this product