ADD
3.9
(148 reviews)
Lotion
Caladine
Rp. 17.000
132 Reviews
anne0906
Combination, Olive, Warm, 25 - 29
03 Feb 2018

Aromanya enak. Lotionnya memberikan efek dingin jika dioleskan ke kulit yang gatal-gatal. Cukup bagus juga dalam mengurangi gatal dan bentol dikulit. Kekurangannya hanya lotion ini meninggalkan bekas putih dikulit jika sudah mengering

lisasn
Acne Prone, Medium, Warm, 25 - 29
17 Jan 2018

pasti kudu punya, untuk penyakit kulit ini mah juara, anakku suka bruntusan di leher kalo panas drpd digaruk aku pakein ini katanya adem enak. teskturnya cairrr warna pink baunya enak. Btw ada yg bilang bisa buat ngilangin bekas jrawat, aku pake 3malem(ga lanjut) ntah sugesti atau apa emang bekas jrawat mayan pudar.

Nana9594
Combination, Fair Medium, Warm, 19 - 24
23 Nov 2017

Aku sejak kecil punya masalah alergi makanan yg bikin gatel2. Dan sejak kecil sama mama diobatin pake ini. Alhamdulillah sembuh. Kalo dipake lotion ini ada efek dingin gitu. Pernah juga aku abis goreng ikan kena minyak panas, terus aku oles pake lotion ini rasa panasnya ilang terus ga melepuh juga. Joss pokoknya ini andalan aku😂

sherlynovi
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
22 Nov 2017

aku pake buat anakku yang lagi beruntusan soalnya di surabaya ini panas sekali. daaaan cocok banget, dikasih pagi siang langsung ilang tuh biang keringat. dulu juga pernah aku oake karena punggung biang keringan, dan it really works!

nandaermsn
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
03 Nov 2017

Sempet beberapa kali biang keringet dan gatel-gatel di area pemakaian jam tangan, caladine ini dingin gitu kalo dipakenya dan rasa gatelnya langsung berkurang. Gak sukanya karna kalo sehabis dipake efek putih putihnya itu sih kentara banget haha tapi emang overall oke banget lah karna emang mamaku juga selalu pakai caladine ini dari zaman aku masih kecil hihi

PrissilliaRI
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
02 Nov 2017

sukaaa bgt sm produk ini cooling di kulit, gatel nya berkurang, baunya khas, awalnya putih" pas di olesin tp setelahnya putih" nya jadi ngebland gitu & package nya itu loh bertahan bgt kya zaman dulu jd produk ini termasuk konsisten 👍

thebee
Combination, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
01 Nov 2017

Punya anak 2 yang super lasak. Baju ganti melulu karena basah karena keringat. Kulit mereka jadi gampang gatel terus iritasi. Dipakaiin lotion ini lumayan ngatasin gatal gatal trus kalo iritasi karena biang keringatpun pakai ini juga cepat sembuh

Indahvelinda
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
31 Oct 2017

dulu sering ada jerawat dipunggung itu gatal bg tt dan perihh gtu trus kata mama ku pake ini biar cepet ilang tapi emang terbukti langsung kempes dan bekasny juga memudar sekarang kalo uda terasa gatal gtu tinggal olesin ini aja

skinglowcraze
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
23 Oct 2017

Produk ini selalu ada biasanya di rumah orang tuaku, termasuk stapple product. Dan akhirnya tertular juga selalu ada di rumahku sendiri. Kalau ada yang biang keringat, bentol bekas gigitan nyamuk atau alergi langsung oles ini dan bisa reda. Cuma aku sendiri kurang suka efek setelah lotion ini kering, dia bakal berjatuhan kemana-mana. Overall I recommend this product and will keep repurchasing.

linsi1
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
22 Sep 2017

selain sedia caladine yg bedak, yg lotion juga ada di rumah waktu kecil. klo aq lebih suka pake yg lotion. biasanya klo yg lotion lebih dipake klo digigit nyamuk gitu. dipakenya adem. klo sekarang udah gak stok lagi dirumah.

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD