Lotion

Caladine

3.9

139 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

linsi1

1:15 PM . 22 Sep 17

selain sedia caladine yg bedak, yg lotion juga ada di rumah waktu kecil. klo aq lebih suka pake yg lotion. biasanya klo yg lotion lebih dipake klo digigit nyamuk gitu. dipakenya adem. klo sekarang udah gak stok lagi dirumah.

5 User's Overall rating

akuutiara

7:15 AM . 04 Sep 17

Ini maa udah kaya salah satu p3k za, pokonya kalo ada biang keringat, bentol-bentol gara-gara digigit nyamuk langsung oles ini za ((Insha Allah)) itu bentolnya kempes dan ngga gatel lagi. Yang pasti bisa dipake semua keluarga ?

5 User's Overall rating

Yostisa

3:03 AM . 30 Aug 17

sebenarnya aku gak pernah punya masalah yang berarti di kulit badan. tapi aku nyoba ini beberapa kali. pas lagi bentol karena nyamuk dan lg gatel2nya, aku coba oles ini eh ternyata enak banget! dingin di kulit gatal pun jd berkurang

4 User's Overall rating

AjengNinditia

4:15 PM . 28 Aug 17

setiap alergi sama sesuatu, pasti kan bawannnya pengen garuk. beuh apalagi kalau udh nemu titik enaknya. bawaannya pengen garuk sekasar mungkin. tapi bahaya dooong kalau ini dipaksain untuk digaruk kaya begitu. nah antisipasi nya aku pake caladine ini. bagus bgt. bener2 ilangin gatel yg larah bgt dengan sensasi dingin mint nya bener2 hilangin gatal yg meradang.

5 User's Overall rating

rifkiamelia

7:15 AM . 25 Aug 17

Waktu itu kulitku luka dan terpaksa pake plester. Ternyata aku alergi plester. Jadilah bekas plesternya super gatal, memerah, panas, dan muncul bentol2 kecil. Lalu aku pake caladine ini tiap habis mandi dan gatalnya hilang dlm 2-3 hari. Namanya lotion tapi mnrtku terlalu encer jadi bleber2 waktu ngoles di kulit. Dan pas kena kulit, masih meninggalkan warna putih gitu di atas kulit walo udah kering lotionnya. Tapi klo sekedar biar gak gatal, ini ampuh kok.

4 User's Overall rating

Caladine Lotion
wikit

wikit

2 years ago

Caladine Lotion
mailaul

mailaul

1 year ago

2

Wishlists

139

Reviews

3.4

Package Quality

70%

Repurchase

Description

Caladine Lotion adalah lotion yang berguna untuk mengobati gatal dikarenakan biang keringat, udara panas, dan gigitan serangga. Juga sebagai antiseptik kulit, astringensia dan anti alergi .

How To Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang gatal

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Difenhidramin / Diphenhydramine HCl 2%
Calamine 5%
Zinc Oxide 10%
Glycerin 5%
Champora qs

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Caladine

Not found article in this product