ADD
3.8
(131 reviews)
Powder
Original
Caladine
Rp. 13.000
131 Reviews
yeni12345
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
04 May 2018

produk andalan banget,,, dari kecil kalau lagi gatal-gatal, kemerahan,,,biang keringat,, selalu pakai ini,,, bedaknya terasa adem di kulit,, rasa gatal pelan-pelan jadi berkurang,,, jadi gak usah garuk-garuk lagi,, takut ntar malah jadi luka,,

hapsariputri09
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
17 Mar 2018

andalan bgt kalo kulit kerasa gatel. apalagi dulu pas lagi aktif-aktifnya ikut olahraga, terutama dilepetan kayak ketiak, lipetan siku, lipetan lutut, bahkan leher aku sering gatel yang sampe bikin merah-merah. dan kalo udah di kasih bedak ini hm udah deh kabur tuh gatel dan merah-merah.

ummiwahyuni007
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
10 Mar 2018

Kulitku gampang bgt gatel, alergi ini itulah. Jd selalu ada pereda gatel enak yg bentuknya gel sih tp ini juga oke kok bentar aja kalem. Sayangnya tutup kadang ngga pas miring2, dikeluarin tanpa terlalu bisa ngatur banyak dikit

SilvaJasta
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
05 Mar 2018

aku tuh lebih suka yg powder daripada yg lotion..setiap hari wajib oles di leher ama lipatan siku..apalagi kalau hari lg panas2nya..ampuh bgt buat kulit adem ga gatal..wajib selalu bawa seh kalau ini..

Allein
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
02 Mar 2018

Sejak kecil kalau lagi biang keringat pasti selalu dipakein bedak ini, sebenarnya tidak begitu suka sih karena ada mentholnya dan buat saya itu jatuhnya panas, bukan sejuk dingin. Tapi ngefek dengan biang keringatnya jadi ya terpaksa tahan panasnya.

Uliljufri
Combination, Warm, 45 and Above
26 Jan 2018

Waktu kecil aku habis mandi aku selalu dipakein bedak ini diseluruh tubuh terutama di punggung. Bedaknya dingin bikin adem dan lembut di kulit. Bedak ini juga efektif buat ngurangin rasa gatal dan biang keringat. Baunya juga enak gak bikin pusing 

elalvna
Combination, Light, Warm, 25 - 29
03 Nov 2017

Suka dengan tekstur bedak nya yang ringan dan lembut di kulit..biasa pakai pas habis mandi sih, tp kurang segar karna ga ada efek sejuk di kulit, bau nya standar, masih kurang lembut nurut saya..lebih bagus kalo ga terlalu wangi..

linsi1
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
22 Sep 2017

waktu kecil aq sama adek2 q dipakein ini tiap habis mandi. punya banyak stoknya di rumah. apalagi adek q dulu gampang banget kena biang keringat. tiap keringetan pasti badannya merah2. klo sekarang sih udah gak pake ini lagi.

muthmainnahar
Oily, Light, Cool, 19 - 24
24 Aug 2017

bedak ini masih selalu repurchase, karena emang bagus bgt buat atasin gatal2 di kulit karena iritasi atau apa lah. harganya murah bgt tapi kualitas oke, belinya gampang. recommended buat yg punya bayi, bs dipakein biar ga gatal.

viannastia
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
19 Aug 2017

Bedak gatal yg selalu aku pake tiap habis mandi. butirannya halus dibanding merk lainnya. untuk efeknya so so aja tp rekomended soalnya gampang banget ditemuin dimana mana baik swalayan besar ataupun apotik2.

similar products

3.3
(6)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD