Powder

Original

Caladine

3.8

121 Reviews

Product Price IDR 13,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Syifaamel17

11:26 AM . 08 Jul 17

ini my holy grail klo lagi biang keringet di muka.bedak ini juga favorit mamaku karena dari dulu sampe sekrang belinya ini.cuman buat binang keringet aku tetep lebih milih lotionnya.buat bedak sebenarnya sih work di badan tapi gk ada sensasi dinginnya kyk lotion.bedak ini wangi sih.repurchase sih gk karena pasti mamaku bakal beli ini (daripada sayang duit)

4 User's Overall rating

chikaa_

3:08 AM . 05 Apr 17

kalo gatel2 selalu pake ini suka bangeeet!!! gatel2 jadi hilang, tapi wanginya gak terlalu nyengat.. wkt itu prnh saya coba di daerah selangkangan, tp kurang cocok krn kebetulan selangkangan saya sedang bermasalah. jadi mnrt saya bedak ini di pake di tangan atau kaki aja, ya. oh ya wkt itu saya prnh jerawtan plus gatel2 di muka, saya pake ini alhamdulillah ampuh, lho!! mantep deh pokoknya.

5 User's Overall rating

Agustinahalim

1:47 PM . 22 Mar 17

Pernah make ini waktu kecil, gatel-gatel krn biang keringat akibat over-activity. Tipe yang kalo keringatan pasti kyk abis mandi. Dulu sih asal dipakein ini, gatel-gatelnya ilang. Wnginya yang soft rasanya enak bener dibawa tidur. Skrg sih aku ga pernah pake lagi.

4 User's Overall rating

iez_narez

12:08 AM . 18 Mar 17

bedak favorit dari kecil buat biang keringat, gatel, pokoknya dulu terasa belum mandi kalo habis mandi ga pakai bedak ini. kemasannya plastik, tutupnya ulir suka hilang. teksturnya powder berwarna putih.

5 User's Overall rating

desakmillenia

10:45 PM . 19 Feb 17

love caladin so muchhh!!! sangat membantu sekali kalo kulit aku lagi kumat alerginya, dari jaman bayi juga pakenya ini. emang agak aneh sih kulitku bentol2 gitu kalo lagi kedinginan, jadinya gabisa deh kalo ga pake ini wkwk

5 User's Overall rating

Caladine Powder
BeautyAsti1

BeautyAsti1

1 year ago

Caladine Powder
dwndaf

dwndaf

1 year ago

Caladine Powder
mailaul

mailaul

9 months ago

2

Wishlists

121

Reviews

3.4

Package Quality

69%

Repurchase

Description

Caladine Powder adalah bedak untuk mengatasi & mencegah biang keringat. Bedak ini mengandung :
1. Calamine berfungsi mengatasi rasa gatal.
2. Zinc Oxide sebagai anti septik ringan.
3. Camphor berfungsi mengatasi rasa gatal.
4. Menthol berfungsi memberikan sensasi dingin.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang gatal

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Talc, Calamin, Zinc Oxyde, Fragrance, Camphor, Menthol

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Caladine

Not found article in this product