ADD
3.8
(126 reviews)
Powder
Original
Caladine
Rp. 13.000
118 Reviews
elalvna
Combination, Fair, Not Sure, 25 - 29
03 Nov 2017

Suka dengan tekstur bedak nya yang ringan dan lembut di kulit..biasa pakai pas habis mandi sih, tp kurang segar karna ga ada efek sejuk di kulit, bau nya standar, masih kurang lembut nurut saya..lebih bagus kalo ga terlalu wangi..

linsi1
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
22 Sep 2017

waktu kecil aq sama adek2 q dipakein ini tiap habis mandi. punya banyak stoknya di rumah. apalagi adek q dulu gampang banget kena biang keringat. tiap keringetan pasti badannya merah2. klo sekarang sih udah gak pake ini lagi.

muthmainnahar
Oily, Fair, Cool, 19 - 24
24 Aug 2017

bedak ini masih selalu repurchase, karena emang bagus bgt buat atasin gatal2 di kulit karena iritasi atau apa lah. harganya murah bgt tapi kualitas oke, belinya gampang. recommended buat yg punya bayi, bs dipakein biar ga gatal.

viannastia
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
19 Aug 2017

Bedak gatal yg selalu aku pake tiap habis mandi. butirannya halus dibanding merk lainnya. untuk efeknya so so aja tp rekomended soalnya gampang banget ditemuin dimana mana baik swalayan besar ataupun apotik2.

Agustinahalim
Oily, Fair, Neutral, 25 - 29
22 Mar 2017

Pernah make ini waktu kecil, gatel-gatel krn biang keringat akibat over-activity. Tipe yang kalo keringatan pasti kyk abis mandi. Dulu sih asal dipakein ini, gatel-gatelnya ilang. Wnginya yang soft rasanya enak bener dibawa tidur. Skrg sih aku ga pernah pake lagi.

iez_narez
Acne Prone, Medium, Not Sure, 25 - 29
18 Mar 2017

bedak favorit dari kecil buat biang keringat, gatel, pokoknya dulu terasa belum mandi kalo habis mandi ga pakai bedak ini. kemasannya plastik, tutupnya ulir suka hilang. teksturnya powder berwarna putih.

desakmillenia
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
19 Feb 2017

love caladin so muchhh!!! sangat membantu sekali kalo kulit aku lagi kumat alerginya, dari jaman bayi juga pakenya ini. emang agak aneh sih kulitku bentol2 gitu kalo lagi kedinginan, jadinya gabisa deh kalo ga pake ini wkwk

mamikellan
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
30 Jan 2017

Bedak favorit sekeluarga ini,anakku juga suka banget pakai ini apalagi pas lagi biang keringat dan gatal2. Kayaknya tiap keluarga harus deh punya bedak yang satu ini. Kapan hari malah di guardian beli satu gratis satu,lumayan buat stok bedak dirumah.

riakhairani
Combination, Medium, Neutral, 30 - 34
05 Jan 2017

Dari kecil udh akrab bgt sama bedak caladine ini, utk biang keringat. Iya betul, dulu waktu kecil banyak main pasti jadinya keringatan dan bisa menimbulkan yg namanya biang keringat yg bikin gatal ga ketulungan. Utk meredakannya bahkan menyembuhkan cukup pakai bedak ini aja sih akan hilang dg sendirinya.

farahditalrst
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
31 Dec 2016

Yaampun ini bedak jaman kecil banget dan pastinya emang laris manis dipake buat anak sekolahan yang masih kecil karna gampang berkeringat dan gatel2. Inget banget tiap pulang sekolah lanjut mandi sore setelahnya dipakein ini sama mama ke punggung, leher, tangan, kaki semuanya :')) seingatku ampuh2 aja sih ngatasin biang keringat dan gatal2 di badan

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD