Blishful Lip Scrub

Sweet Berry

Blishful

3.3

3 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

shantygus

8:15 PM . 25 Nov 17

Karena penasaran jadi aku beli ini. Butiran scrubnya besar-besar krna memang dari gula pasir. Pas dipakai enak sih dan wanginya juga enak ku suka. Tapi setelah dibuka kalau lama ngga dipakai lagi jadi kering scrubnya dan susah lagi untuk dipakai.

3 User's Overall rating

indahpll

4:24 AM . 21 May 17

Dulu aku pernah nyobain lip scrub ini. Hasilnya ya bisa buat warna bibir aku gak kusam dari yang sebelumnya. Lip scrub ini pernah kemakan dan rasanya manis haha. Yang aku gak suka itu dari packagingnya gatau kenapa kayak susah aja ngebukanya ( mungkin gak beruntung dpt packaging yang bagus ) dan nutupnya juga harus hati-hati.

4 User's Overall rating

sabiylatristia

10:43 AM . 12 Feb 17

Lip Scrub ini baru aku pake sekitar 1 minggu.terus warna kusam bibir sdikit berkurang .Aku pakainya barengan sama produk Blishful lip yang lain.Aku pilih varian sweet berry daripada yg lain,mungkin gara2 aku mikir berry buat  bibir aku cepet hilang kusamnya(?).Cuma kurang suka sama package ???? gara2 aku nutup kerapetan wadah sama alas lepas dan nggak bisa nyatu lagi jadi harus lebih hati2.

3 User's Overall rating

Blishful Blishful Lip Scrub
sabiylatristia

sabiylatristia

10 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.0

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Dipakai sebelum tidur

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Blishful

Not found article in this product