ADD
3.3
(3 reviews)
Blishful Lip Scrub
Sweet Berry
Blishful
Rp. 35.000
3 Reviews
shantygus
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
25 Nov 2017

Karena penasaran jadi aku beli ini. Butiran scrubnya besar-besar krna memang dari gula pasir. Pas dipakai enak sih dan wanginya juga enak ku suka. Tapi setelah dibuka kalau lama ngga dipakai lagi jadi kering scrubnya dan susah lagi untuk dipakai.

indahpll
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
21 May 2017

Dulu aku pernah nyobain lip scrub ini. Hasilnya ya bisa buat warna bibir aku gak kusam dari yang sebelumnya. Lip scrub ini pernah kemakan dan rasanya manis haha. Yang aku gak suka itu dari packagingnya gatau kenapa kayak susah aja ngebukanya ( mungkin gak beruntung dpt packaging yang bagus ) dan nutupnya juga harus hati-hati.

sabiylatristia
Normal, Warm, 45 and Above
12 Feb 2017

Lip Scrub ini baru aku pake sekitar 1 minggu.terus warna kusam bibir sdikit berkurang .Aku pakainya barengan sama produk Blishful lip yang lain.Aku pilih varian sweet berry daripada yg lain,mungkin gara2 aku mikir berry buat  bibir aku cepet hilang kusamnya(?).Cuma kurang suka sama package ???? gara2 aku nutup kerapetan wadah sama alas lepas dan ng...

similar products

3.3
(6)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD