ADD
3
(3 reviews)
Dark Shadow Lightening Skin
Bali Alus
Rp. 40
3 Reviews
Acaptr
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
4 days ago

ngeliat klaim yang ditawarkan sama produk ini ahhh rasanya pengen bgt beli dan langsung coba. tapi ternyata sayang bangetttt hasilnya gak memuaskan, bener-bener gak ngefek apa-apa buat aku. padahal aku udah pake rutin tp gak ada perubahan:(

auliafitrasari
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
24 Apr 2018

aku baru abis satu jar dan ngga rajin, tapi beberapa kali aku rajinin ex. seminggu berturut-turut ngga skip,emg keliatan hasilnya.. jadi aku ambil kesimpulan kalo produk ini beneran bisa mutihin asal dengan pemakaian teratur dan berkelanjutan

pradnyaayu
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
18 Mar 2018

Aku sudah pakai hampir repurchase 3 kali, cmn jar yg ke-3 msh setengah. bagus, bahannya alami, tetapi efek mencerahkan kurang maksimal di aku, untuk menghaluskan lumayan di aku kurang lebih setelah 2 jar. mungkin karna komposisinya yg mengklaim alami jd tidak terjadi perubahan yg cepat dan tidak menimbulkan reaksi-reaksi buruk

similar products

3.3
(6)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD