ADD
3.4
(12 reviews)
Ultra Advanced Scar Formula
Dermatix
Rp. 170.000
11 Reviews
mamaya_elyana
Acne Prone, Olive, Not Sure, 30 - 34
08 Feb 2018

2 bulan bruntusan krn pake produk dr dokter. ga sabaran, coba dermaroller utk mengurangi dan mengecilkan pori bekas jerawat. tp malah makin jadi, jerawat dimana², bekasnya ampun deh.. jerawatnya ku pakein medi-klin. utk bekasny kupakein dermatix ini. mayan loh hasilnya, kulit jd keliatan halus, pori² jg agak mengecil, bekas jerawat jg memudar. 2 produk ini kudu ada di rumah.. biarpun harganya lumayan jg ni dermatix, tp Alhamdulillah di aku ngefek lah..

kinanti.dew
Acne Prone, Medium, Neutral, 18 and Under
30 Jan 2018

.....................................................................................................................................................................................................................................................................

thebee
Combination, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
27 Jan 2018

pakai ini sehabis caesar anak kedua. sudah abis satu tub bekas caesar masih jelas aja tuh. Akhirnya pasrah aja lah,luka caesarnya dibiarin aja,buat kenang2an, wkwkwk. Btw,ini harganya pricy betul,untuk tube secuil itu,ga ngefek pula

Melzdud
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
20 Dec 2017

harganya lumayan mahal sih. sebetulnya benar bisa menghaluskan bekas luka. tapi prosesnya agak lama. cara pakainya tipis aja kalo di pakai tebel malah ga maksimal hasilnya. gampang di beli dimana2 kok. aku pakai ini karena di sarankan oleh dokterku makanya tiap ada bekas luka aku rutin pakainta

Sinju
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
26 Nov 2017

pernah dibeliin ini dulu banget untuk ngilangin bekas luka kena knalpot di kaki. dulu pas awal keluar produk ini tuh mahal banget :" tapi ga bikin pengaruh apa2 ke bekas luka. padahal rajin banget pake, sehari bisa 3-4 kali pake. memudar sedikit pun engga bekas lukanya

momo96
Combination, Tan, Warm, 45 and Above
25 Nov 2017

mahal banget sih menurutku untuk ukuran yang kecil segini. aku abis kecelakaan terus jadi banyak banget luka parut satu betis itu penuh ditambah lagi luka bekas operasi. kata dokternya disaranin pake ini. emang sih bisa ngilangin bekas luka, lumayanlah untuk bekas lukaku yang tergolong berat. sudah habis 4 tube tapi masih keliatan banget bekas lukanya. mungkin kalo lukanya gabegitu parah bisa cepet ilang ya, ini aku udah 2 bulan jalan 3 bulan. mau repurchase lagi karena menurutku ada efek yang bagus

MelisaJosephine
Combination, Tan, Neutral, 18 and Under
23 Nov 2017

harganya memang tergolong mahal tapi karena dokter yang saranin pake ini aku masih pakein ini di bekas keloid aku.. sebenernya sih gatau ngefek apa engga tapi menurutku seharusnya ngefek dam lagi dokter juga yang nyuruh tetep pake ini 😁😁

dyahdydy
Dry, Fair Medium, Warm, 19 - 24
08 Nov 2017

Pernah beli ini untuk bekas luka yang teksturnya rata, dan sama sekali nggak ngaruh padahal udah dipakai sampi habis. Pasca operasi tiroid di resepin ini sama dokter, dari awal udah pesimis karena di luka rata aja ini nggak ngaruh gimana di keloid. Sempet pake beberapa kali sampai akhirnya beralih ke merk lain yang jauh lebih bagus dan berpengaruh.

dianantarii
Combination, Olive, Warm, 19 - 24
31 Oct 2017

ini mahal banget :( aku pake d bekas lukaku juga ga terlalu ngefek siii :( padahal bukan bekas luka lama dan dia cuma bekas luka ukuran kecil kurang dr 3 cm :( mungkin ga cocok doank d aku, yg lain pada cocok aku baca ...

fitrajauharia
Sensitive, Medium, Neutral, 45 and Above
28 Oct 2017

Nyoba ini udah sebulan lebih buat nyamarin bekas operasi ,bekas operasiku masih tergolong baru jadi lumayan buat nyamarin udah keliatan hasilnya,udah lumayan tersamarkan ya walaupun blm bisa nyamain kayak kulit sih,tp setidaknya diliat dari jauh ga keliatan keliatan amat,mungkin bakal repurchase kalo bekas blm tersamar bgt,kalo udah ya mungkin ga beli lagi..

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD