ADD
3.2
(21 reviews)
Sabun Cair Sirih
Anggrek
Resik-V
Rp. 11.000
21 Reviews
lidyaanatalieee
Normal, Fair, Not Sure, 25 - 29
17 Nov 2017

Aku pake ini lumayan rutin, biasanya sehabis mandi. Tujuan utamanya supaya daerah kewanitaan wangi, apalagi menjelang atau setelah menstruasi. Tapi sayang wanginya ga tahan lama. Kalo fungsi membersihkannya kurang tau ya, krn aku memang ga pernah ada masalah kebersihan di daerah kewanitaan.

PrissilliaRI
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
02 Nov 2017

beli ini krn sabun intimate lg habis Krn harga nya murah akhirnya beli lah produk ini. baunya sih enak khas anggrek, dulu pakai ini gk ada keluhan tp lama" walaupun rajin pake ini tp daerah intim malah tetep gatal / menimbulkan gatal ? bingung sih knp. produk ini aku baca ada parabean (walaupun parabean ada banyak macamnya aku jg krng ngerti parabean yg ada di dlm kandungannya baik / gk), tekstur nya cair jd kl kebanyakan pake cepet habis jg.

liliskhnia
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
29 Oct 2017

suka sama aroma nya enak banget semua varian udah pernah coba tapi gak berani pakai sering sering karena katanya dan baca baca gak baik pakai setiap hari jadi mungking lebih sering pakai waktu menstruasi aja

farahditalrst
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
28 Oct 2017

Dulu banget pernah nyoba hygiene wash ini, yang jadi HW pertama ku. Tapi lupa varian/scent yang mana... Yang ku rasain waktu itu biasa aja sih. Miss V cuma jadi wangi sirih gitu aja, habis pake juga terasa bersih seger. Tapi ya ga ngurangin keputihan dan efek seger+wanginya juga cepet hilang seingatku

_wilhelmina_
Normal, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
03 Oct 2017

Sabun V pertamašŸ˜‚ beli krna harganya murahh banget. Dan juga baru pertama nyoba. Aku pilih yg ini karna suka aja gtu warna ungu. Busa nya ga terlalu banyak, tapi aku suka wanginya. Ga ngerasain efek apa-apa sih. Ya sesuai lah sama harga :)

Ktyaaa
Oily, Medium, Neutral, 45 and Above
23 Aug 2017

Aku diajarin mamah untuk membersihkan miss.v setelah menstruasi utk yg pertama kali dan kebetulan mamah pakenya ini dan yaudah aku coba-coba aja, baunya enak sih aku suka, terus dia bikin keset &lembab menurutku walaupun kayaknya cuman sebentar, aku sih pake ini ga terlalu sering karena ini kayaknya mengandung bahan kimia gitu menurutku jd takut aja kalo keseringan dipake (tiap hari).

dheenonano
Oily, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
10 Feb 2017

Pas baru nyoba" produk miss v pertama kali langsung ngambil yg ini. Wanginya enak, floral seger gitu, efeknya juga bersih kesat, harga murah, dan ga bikin iritasi. Tapi kurang nendang ya kalo ngatasi keputihan.

rizkiswiftie
Oily, Tan, Neutral, 19 - 24
06 Nov 2016

Awal beli karena mikir sabun badan gaboleh dipake ke miss V. Berhubung nih produk mudah dijumpai dimana2 akhirnya nyoba sekali dan lumayan wangi yang ini. Tapi kurang nendang dan beralih ke yang lain dulu deh yang lebih pasti.

christine_n
Combination, Fair, Neutral, 25 - 29
19 Aug 2016

Yang ini wanginnya aku kurang suka, aku lebih suka yang mawar. Cairannya sama aa dengan resik v yg lain, seperti air yg berbusa kklo kita gosokan. Seauh ini sya pakai bagus2 aja tp klo repurchase sya pilih yg mawar.<br>

cecanggg
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
30 Jul 2016

Makin kesini makin ngerasa kebersihan organ intim itu penting jadi aku mutusin buat beli sabun ini dan entah kenapa aku suka sekali sama wangi wangian anggrek karena menurutku wanginya seger dan gak annoying. I love this product

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD