Sabun Cair Sirih SPA

Frangipani

Resik-V

3.5

11 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

krasota

11:14 AM . 05 Dec 15

Wanginya sih enak yah, frangipani, kaya wangi lagi ratus spa gitu. Tapi ketika di gunain ke daerah miss. v, busanya terlalu banyak dan entah kenapa aku ngerasa gak aman aja. Buat sesekali pake sih mungkin okay yah, tapi untuk pemakaian rutin, aku lebih pilih yang ph balance nya sesuai aja.

3 User's Overall rating

farishaalamsyah

10:20 PM . 11 Nov 15

harganya murah, wanginya enak, aku pakai ini kalau memang lagi ngerasa kurang enak aja daerah v, cuman ga terlalu berpengaruh sih, jadi menurut ku aku kurang sreg sama ini produk, mau nyari ph nya yang pas juga biar aman, bentuknya cair jadi gampang digunakannya, ga bakal repurchase lagi sih masih banyak feminine wash yang lebih baik daripada ini hehehe

3 User's Overall rating

nisadamay20

11:31 PM . 31 Oct 15

Aku ga terlalu sering pake feminine hygiene karena katanya ga baik dan bikin miss V kering jadi pake smggu 2x aja,Aku pake resik V ini karena harganya murah,teksturnya kental jadi lama abisnya ,hemat lah.Baunya harum banget bikin makin pede kalo lagi sam suami :)

3 User's Overall rating

putririn

8:12 AM . 13 Oct 15

Terlalu wangi yaa menurutku untuk feminine hygene makanya kalo yang punya kulit sensitif gak cocok. Daya bersihnya sih oke, lembut cuma kalo dipake lebih dari satu kali dalam sehari malah bikin keset. Tekstur sih ada perbaikan si Resik V ini dulu encer banget sekarang udah lebih kental jadi lebih awet juga bisa lebih dari 2 bulan. Aku gak pake tiap hari sih karena cenderung bikin kering kalo keseringan pake. Dan cukup repurchase sekali aja.

3 User's Overall rating

ubigs

10:29 PM . 02 Oct 15

RESIK V SABUN CAIR SIRIH ini
1. harganya murah dan gampang dibeli di supermarket
2. wangi banget
3. bikin miss v lebih lembab. jadi aku pakenya jarang2 aja
4. encer, suka tumpah kebuang kebanyakan pas pakenya

4 User's Overall rating

Resik-V Sabun Cair Sirih SPA
goodgrief

goodgrief

2 years ago

0

Wishlist

11

Reviews

3.1

Package Quality

64%

Repurchase

Description

Resik V Sabun Cair Sirih SPA merupakan pembersih untuk daerah kewanitaan yang mengandung ekstrak sirih dan ekstrak pinang untuk membersihkan dan mencegah bau yang tidak menyenangkan pada vagina. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari.

How to Use:
Tuangkan produk ini ke telapak tangan dan aplikasikan pada daerah kewanitaan. Setelah itu, bilas hingga bersih.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Resik-V

Resik V adalah brand pembersih daerah intim wanita yang berasal dari Indonesia. Berada dibawah PT Kino Indonesia, Resik V hadir dengan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Not found article in this product