Sabun Cair Sirih

Anggrek

Resik-V

3.2

17 Reviews

Product Price IDR 11,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

_wilhelmina_

11:13 AM . 03 Oct 17

Sabun V pertama? beli krna harganya murahh banget. Dan juga baru pertama nyoba. Aku pilih yg ini karna suka aja gtu warna ungu. Busa nya ga terlalu banyak, tapi aku suka wanginya. Ga ngerasain efek apa-apa sih. Ya sesuai lah sama harga :)

3 User's Overall rating

Ktyaaa

5:41 PM . 23 Aug 17

Aku diajarin mamah untuk membersihkan miss.v setelah menstruasi utk yg pertama kali dan kebetulan mamah pakenya ini dan yaudah aku coba-coba aja, baunya enak sih aku suka, terus dia bikin keset &lembab menurutku walaupun kayaknya cuman sebentar, aku sih pake ini ga terlalu sering karena ini kayaknya mengandung bahan kimia gitu menurutku jd takut aja kalo keseringan dipake (tiap hari).

4 User's Overall rating

dheenonano

12:53 PM . 10 Feb 17

Pas baru nyoba" produk miss v pertama kali langsung ngambil yg ini. Wanginya enak, floral seger gitu, efeknya juga bersih kesat, harga murah, dan ga bikin iritasi. Tapi kurang nendang ya kalo ngatasi keputihan.

3 User's Overall rating

rizkiswiftie

12:51 AM . 06 Nov 16

Awal beli karena mikir sabun badan gaboleh dipake ke miss V. Berhubung nih produk mudah dijumpai dimana2 akhirnya nyoba sekali dan lumayan wangi yang ini. Tapi kurang nendang dan beralih ke yang lain dulu deh yang lebih pasti.

2 User's Overall rating

christine_n

10:13 AM . 19 Aug 16

Yang ini wanginnya aku kurang suka, aku lebih suka yang mawar. Cairannya sama aa dengan resik v yg lain, seperti air yg berbusa kklo kita gosokan. Seauh ini sya pakai bagus2 aja tp klo repurchase sya pilih yg mawar.

3 User's Overall rating

Resik-V Sabun Cair Sirih
alliyya

alliyya

2 years ago

0

Wishlist

17

Reviews

3.3

Package Quality

48%

Repurchase

Description

Resik V Sabun Cair Sirih merupakan pembersih untuk daerah kewanitaan yang mengandung ekstrak sirih dan ekstrak pinang untuk membersihkan dan mencegah bau yang tidak menyenangkan pada vagina. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari.

How to Use:
Tuangkan produk ini ke telapak tangan dan aplikasikan pada daerah kewanitaan. Setelah itu, bilas hingga bersih.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Resik-V

Resik V adalah brand pembersih daerah intim wanita yang berasal dari Indonesia. Berada dibawah PT Kino Indonesia, Resik V hadir dengan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Not found article in this product