Sabun Cair Sirih

Anggrek

Resik-V

3.2

21 Reviews

Product Price IDR 11,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lidyaanatalieee

1:11 PM . 17 Nov 17

Aku pake ini lumayan rutin, biasanya sehabis mandi. Tujuan utamanya supaya daerah kewanitaan wangi, apalagi menjelang atau setelah menstruasi. Tapi sayang wanginya ga tahan lama. Kalo fungsi membersihkannya kurang tau ya, krn aku memang ga pernah ada masalah kebersihan di daerah kewanitaan.

3 User's Overall rating

PrissilliaRI

8:15 AM . 02 Nov 17

beli ini krn sabun intimate lg habis Krn harga nya murah akhirnya beli lah produk ini. baunya sih enak khas anggrek, dulu pakai ini gk ada keluhan tp lama" walaupun rajin pake ini tp daerah intim malah tetep gatal / menimbulkan gatal ? bingung sih knp. produk ini aku baca ada parabean (walaupun parabean ada banyak macamnya aku jg krng ngerti parabean yg ada di dlm kandungannya baik / gk), tekstur nya cair jd kl kebanyakan pake cepet habis jg.

3 User's Overall rating

liliskhnia

2:15 PM . 29 Oct 17

suka sama aroma nya enak banget semua varian udah pernah coba tapi gak berani pakai sering sering karena katanya dan baca baca gak baik pakai setiap hari jadi mungking lebih sering pakai waktu menstruasi aja

3 User's Overall rating

farahditalrst

8:15 AM . 28 Oct 17

Dulu banget pernah nyoba hygiene wash ini, yang jadi HW pertama ku. Tapi lupa varian/scent yang mana... Yang ku rasain waktu itu biasa aja sih. Miss V cuma jadi wangi sirih gitu aja, habis pake juga terasa bersih seger. Tapi ya ga ngurangin keputihan dan efek seger+wanginya juga cepet hilang seingatku

3 User's Overall rating

_wilhelmina_

11:13 AM . 03 Oct 17

Sabun V pertama? beli krna harganya murahh banget. Dan juga baru pertama nyoba. Aku pilih yg ini karna suka aja gtu warna ungu. Busa nya ga terlalu banyak, tapi aku suka wanginya. Ga ngerasain efek apa-apa sih. Ya sesuai lah sama harga :)

3 User's Overall rating

Resik-V Sabun Cair Sirih
alliyya

alliyya

2 years ago

0

Wishlist

21

Reviews

3.3

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Resik V Sabun Cair Sirih merupakan pembersih untuk daerah kewanitaan yang mengandung ekstrak sirih dan ekstrak pinang untuk membersihkan dan mencegah bau yang tidak menyenangkan pada vagina. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari.

How to Use:
Tuangkan produk ini ke telapak tangan dan aplikasikan pada daerah kewanitaan. Setelah itu, bilas hingga bersih.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Resik-V

Resik V adalah brand pembersih daerah intim wanita yang berasal dari Indonesia. Berada dibawah PT Kino Indonesia, Resik V hadir dengan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Not found article in this product