Godokan Sirih

Resik-V

3.7

20 Reviews

Product Price IDR 18,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Hanafeberia

6:15 PM . 29 Nov 17

Aku tuh ga tau pake pembersih kewanitaan itu aman atau engga, dulu aku pake yg merk lactacyd tapi krn takutnya itu terlalu kimia aku ganti godokan sirih ini krn aku mikirnya kalo godokan sirih pasti aman dong. dan aku emang udh beberapa tahun pake ini sih. baik2 aja ga ada masalah apapun cuma katanya sih ga boleh sering2. wangi nya ya wangi sirih asli, emang beberapa bilang gaenak sih tapi ga mengganggu kok wangi jamu2 gitu kalo aku ga ada masalah sama baunya.

4 User's Overall rating

PrissilliaRI

8:15 AM . 02 Nov 17

Ini bagus bgt untuk yg lagi timbul keputihan / gatal, asli recomment bgt deh krn pake ini keputihan berkurang bahkan hilang, wangi jg khas sirih bgt sama kya kl kita ngegodok daun sirih secara tradisional ?

5 User's Overall rating

sarababy

8:39 AM . 15 Oct 17

Bagus banget! Wkt itu lg keputihan 3 hari berturut2, pas nyoba ini sehari (2x pemakaian pagi dan sore) besoknya berkurang, dan bsknya lagi bersih. Tp meskipun udh bersih masi dilanjutin makenya, skrg udh ampir abis satu botol. Ada rencana buat pake terus.. Repurchase? Yes!

5 User's Overall rating

Rinoko

4:06 PM . 06 Oct 17

Akhirnya menemukan pembersih kewanitaan yang efektif buat keputihan dan gatal2. Pake merk sebelah yang lebih mahal justru malah ga nampol. Jadi waktu itu entah kenapa daerah miss V aku gatel2, pake merk sebelah ga ngaruh samsek, nyobain ini langsung reda gatel2nya, keputihan juga berkurang. Soal baunya mungkin kurang suka untuk beberapa orang karena memang bau sirih banget, kaya aslinya. Tapi aku masih ok2 aja dengan baunya. Recomended bgt, pasti bakalan repurchase karena murah dan efektif :)

5 User's Overall rating

dynabada

8:44 PM . 20 Sep 17

Sebenarnya saya tipikal yg takut make pembersih kewanitaan karna takut sama bahan kimia dan efek jangka panjangnya. Cuman akhirnya beli ini hanya untuk ngebersiin area luar kewanitaan dan ngasi efek wangi aja. Baunya aku suka, karena mirip sama air rebusan sirih beneran. Teksturnya cair. Kalau ditanya ini efektif apa engga buat keputihan, well saya belum pernah coba dan emg ga pake ke daerah yg kewanitaan yg di dalem. Harganya juga terjangkau. Kayanya bakal ttp saya repurchase.

4 User's Overall rating

Resik-V Godokan Sirih
Gitzky

Gitzky

2 years ago

Resik-V Godokan Sirih
mailaul

mailaul

1 year ago

2

Wishlists

20

Reviews

3.4

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Resik V Sabun Cair Sirih merupakan pembersih untuk daerah kewanitaan yang mengandung ekstrak sirih dan ekstrak pinang untuk membersihkan vagina dari jamur yang menyebabkan keputihan dan bau tidak sedap pada vagina serta mengatasi gatal-gatal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari.

How to Use:
Tuangkan produk ini ke telapak tangan dan aplikasikan pada daerah kewanitaan. Setelah itu, bilas hingga bersih.

Suitable for:
-

Ingredients:
-h.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Resik-V

Resik V adalah brand pembersih daerah intim wanita yang berasal dari Indonesia. Berada dibawah PT Kino Indonesia, Resik V hadir dengan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Not found article in this product