ADD
3.4
(33 reviews)
Feminine Hygiene
Khasiat Manjakani
Himalaya
Rp. 30.000
33 Reviews
Acaptr
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
6 days ago

teksurnya kental dan kalo kena air dia cukup berbusa jadi sebotol juga awet banget. kalo efeknya gatau deh ngefek atau ngga tapi dia wangiiii banget, wangi rempah nyaman banget pokoknya. packagingnya juga oke.

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Mar 2018

pernah pake ini waktu abis merid,mungkin krna hormon,miss v aku suka gatel gitu,,memang meredakan sih dan wanginya enak aku suka ,kayak jamu gitu,cuma tutupnya susah rapat dan mudah keluar pas dibawa pergi2an

fhobbyrani
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
09 Mar 2018

Aq pake produk ini kalo lagi datang haid aja..soalnya wanginya seger banget,keset jadi ngerasa lebih fresh aja area kewanitaan nya... Kalo aq yg pake awet si bisa bisa 4-5 blnan.. tapi hanya aq pake saat haid aja yah...Kalo sehari-hari aq lebih seneng pake sabun bayi..karena PH nya normal

anne0906
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
01 Feb 2018

Wanginya alami, wangi sabun sirih. Formulanya kental jadi cukup 1 tetes saja untuk 1 kali pemakaian. 1 botol ini bisa cukup berbulan-bulan karena sangat hemat. Untuk efeknya biasa saja ya. Wangi iya tapi wanginya hanya beberapa saat karena kandungan dari daun sirih tadi yang aroma alami

sabrina_han
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
06 Dec 2017

+ teksturnya kentel jadi dituang ga beleberan + wanginya enak, dan bisa menghilangkan bau ngga sedap yang biasanya muncul ketika haid + harganya terjangkau, isinya banyak - tutup fliptop nya susah dibuka, keras.

nandaermsn
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
03 Nov 2017

Aku pakai ini walaupun belum berumah tangga sih hahaha karna mamaku pakai jadinya ikut pakai juga. Enak bgt bikin keset sih kalo aku ngerasanya, wanginya juga enak, busanya gak terlalu banyak dan bikin nyaman aja dibawa aktifitas seharian gitu.

_wilhelmina_
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
03 Oct 2017

LOVE IT! ? Dari segi packaging sampe khasiat nya TOP! Aku suka banget sama botolnya. Keliatan mewah aja gitu. Busanya banyakk. Aku suka banget sama yang busanya banyak, berasa lebih bersih aja. Setelah aku usap aku tunggu 1 menit dan rasa nya semriwinggg banget. Seger fresh gitu kaya mint? ini recommended bangeett

lionesss
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
16 Sep 2017

sabun pembersih organ intim pertamaku. setelah menikah jadi ngerasa yg dirawat harus lebih banyak pilihan pertama jatuh ke produk ini alasannya : pas di supermarket nyiumin botolnya ini yg wanginya paling enak. yg aku suka dari produk ini karena dia kaya ede efek mint-nya jd ngerasa segar aja. efek yg aku rasa sih karena produk ini bikin lebih ke...

vanny.ch
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Jun 2017

entah kenapa sy suka banget sama produk ini. lembut banget dan ngerasa fresh banget setelah miss V dibersihkan pakai sabun pembersih ini. apa ada efek manjakani nya kerasa? kurang tau ya, engga nanya sama pasangan. tapi yg pasti, produk ini bikin miss V fresh dan nyaman.

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
24 Jun 2016

wanginya lembut dan gak terlalu licin kayak yang daun sirih. busanya juga gak banyak,saya jadi tenang. kemasannya cakep, elegan gitu dan ukurannya juga mungil muat dibawa kemana-mana. ini saya pakai tp belum berumah tangga XD cukup suka sih

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD