ADD
3.3
(30 reviews)
Feminine Hygiene
Khasiat Manjakani
Resik-V
Rp. 30.000
29 Reviews
anne0906
Combination, Olive, Warm, 25 - 29
01 Feb 2018

Wanginya alami, wangi sabun sirih. Formulanya kental jadi cukup 1 tetes saja untuk 1 kali pemakaian. 1 botol ini bisa cukup berbulan-bulan karena sangat hemat. Untuk efeknya biasa saja ya. Wangi iya tapi wanginya hanya beberapa saat karena kandungan dari daun sirih tadi yang aroma alami

sabrina_han
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
06 Dec 2017

+ teksturnya kentel jadi dituang ga beleberan + wanginya enak, dan bisa menghilangkan bau ngga sedap yang biasanya muncul ketika haid + harganya terjangkau, isinya banyak - tutup fliptop nya susah dibuka, keras.

nandaermsn
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
03 Nov 2017

Aku pakai ini walaupun belum berumah tangga sih hahaha karna mamaku pakai jadinya ikut pakai juga. Enak bgt bikin keset sih kalo aku ngerasanya, wanginya juga enak, busanya gak terlalu banyak dan bikin nyaman aja dibawa aktifitas seharian gitu.

_wilhelmina_
Normal, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
03 Oct 2017

LOVE IT! ๐Ÿ˜˜ Dari segi packaging sampe khasiat nya TOP! Aku suka banget sama botolnya. Keliatan mewah aja gitu. Busanya banyakk. Aku suka banget sama yang busanya banyak, berasa lebih bersih aja. Setelah aku usap aku tunggu 1 menit dan rasa nya semriwinggg banget. Seger fresh gitu kaya mint๐Ÿ‘ ini recommended bangeett

lionesss
Very Oily, Fair Medium, Warm, 25 - 29
16 Sep 2017

sabun pembersih organ intim pertamaku. setelah menikah jadi ngerasa yg dirawat harus lebih banyak pilihan pertama jatuh ke produk ini alasannya : pas di supermarket nyiumin botolnya ini yg wanginya paling enak. yg aku suka dari produk ini karena dia kaya ede efek mint-nya jd ngerasa segar aja. efek yg aku rasa sih karena produk ini bikin lebih kering kalau dipake tiap hari,which is aku ngga suka. jadi produk ini aku pake kalau lg butuh aja.

vanny.ch
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Jun 2017

entah kenapa sy suka banget sama produk ini. lembut banget dan ngerasa fresh banget setelah miss V dibersihkan pakai sabun pembersih ini. apa ada efek manjakani nya kerasa? kurang tau ya, engga nanya sama pasangan. tapi yg pasti, produk ini bikin miss V fresh dan nyaman.

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
24 Jun 2016

wanginya lembut dan gak terlalu licin kayak yang daun sirih. busanya juga gak banyak,saya jadi tenang. kemasannya cakep, elegan gitu dan ukurannya juga mungil muat dibawa kemana-mana. ini saya pakai tp belum berumah tangga XD cukup suka sih

isnadiadia
Acne Prone, Medium, Not Sure, 25 - 29
24 Mar 2016

aku beli ini karena tertarik dengan khasiat manjakani, walaupun belum berumah tangga hehe. wanginya khas tradisional tapi ngga bau jamu, enak dan lembut. teksturnya mirip sabun mandi cair dan busanya tidak terlalu melimpah. setelah pake rasanya bikin miss v terasa segar dan lebih bersih. aku rutin pake ini setelah selesai periode haid supaya miss v jadi lebih fresh rasanya.

joycesuryanita
Combination, Fair, Neutral, 40 - 44
17 Feb 2016

aku coba resik V ini pas lagi promo. Suka sama aromanya..tidak menyengat. khasiatnya bikin keset. wangi. ada sensasi mint nya. AKu pakai nya tidak setiap hari. hanya pada saat mens/ keputihan. Nanti kalau sudah habis, pasti aku beli lagi

Aliliatri
Very Oily, Medium, Warm, 25 - 29
25 Dec 2015

Suka sama kemasan goldnya yang terlihat mewah ditambah aroma rempah yang berasa tradisional banget. Khasiat manjakani sendiri udah ga diragukan lagi terutama buat yang sudah berumah tangga pasti berasa banget manfaatnya. Tekstur pembersih kewanitaan ini cair agak pekat jadi perlu dibusakan dulu sebelum dipake. Aku pake saat-saat tertentu aja, bila merasa perlu baru dipake seperti saat mens atau lagi keputihan, hasilnya kewanitaan jadi terasa keset, bersih, mengurangi keputihan dan aroma tidak sedap.

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD