Feminine Hygiene

Khasiat Manjakani

Resik V

3.2

24 Reviews

Product Price IDR 30,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mailaul

11:00 AM . 24 Jun 16

wanginya lembut dan gak terlalu licin kayak yang daun sirih. busanya juga gak banyak,saya jadi tenang. kemasannya cakep, elegan gitu dan ukurannya juga mungil muat dibawa kemana-mana. ini saya pakai tp belum berumah tangga XD cukup suka sih

3 User's Overall rating

isnadiadia

3:59 PM . 24 Mar 16

aku beli ini karena tertarik dengan khasiat manjakani, walaupun belum berumah tangga hehe. wanginya khas tradisional tapi ngga bau jamu, enak dan lembut. teksturnya mirip sabun mandi cair dan busanya tidak terlalu melimpah. setelah pake rasanya bikin miss v terasa segar dan lebih bersih. aku rutin pake ini setelah selesai periode haid supaya miss v jadi lebih fresh rasanya.

3 User's Overall rating

dian01

1:49 PM . 22 Mar 16

wanginya enakkk, bentuknya agak kental seperti sabun cair.kemasan bagus, harga terjangkau, gampang dicari di mini market & supermarket. untuk khasiat ga tau pasti, yang penting untuk membersihkan & membuat wangi.repurchase pasti. 

4 User's Overall rating

joycesuryanita

10:25 AM . 17 Feb 16

aku coba resik V ini pas lagi promo. Suka sama aromanya..tidak menyengat. khasiatnya bikin keset. wangi. ada sensasi mint nya. AKu pakai nya tidak setiap hari. hanya pada saat mens/ keputihan. Nanti kalau sudah habis, pasti aku beli lagi

3 User's Overall rating

Aliliatri

8:28 AM . 25 Dec 15

Suka sama kemasan goldnya yang terlihat mewah ditambah aroma rempah yang berasa tradisional banget. Khasiat manjakani sendiri udah ga diragukan lagi terutama buat yang sudah berumah tangga pasti berasa banget manfaatnya. Tekstur pembersih kewanitaan ini cair agak pekat jadi perlu dibusakan dulu sebelum dipake. Aku pake saat-saat tertentu aja, bila merasa perlu baru dipake seperti saat mens atau lagi keputihan, hasilnya kewanitaan jadi terasa keset, bersih, mengurangi keputihan dan aroma tidak sedap.

3 User's Overall rating

Resik V Feminine Hygiene
Mimi2503

Mimi2503

1 year ago

Resik V Feminine Hygiene
mailaul

mailaul

1 year ago

3

Wishlists

24

Reviews

3.4

Package Quality

55%

Repurchase

Description

Resik V Feminine Hygiene merupakan pembersih untuk daerah kewanitaan dengan berbagai manfaat yaitu antara lain mengencangkan otot vagina, mencegah bau vagina, dan mengurangi keputihan pada vagina. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari.

How to Use:
Tuangkan produk ini ke telapak tangan dan aplikasikan pada daerah kewanitaan. Setelah itu, bilas hingga bersih.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Resik V

Not found article in this product