Sabun Sirih

Natural

Purbasari

3.0

30 Reviews

Product Price IDR 10,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dynadyna

1:15 PM . 15 Sep 17

pernah pake ini karena penasaran aja. dan yaaa setelah kupakai kayak ngga ngasih efek yang gimana gimana. cuma wanginya aja yang "sirih" banget. teksturnya juga terlalu cair menurutku jadi kadang suka kebanyakan kalau nuang ?

3 User's Overall rating

retnorahmi

11:15 PM . 19 Aug 17

teskturnya cair kaya air lol. jadi agak susah nuang di tangan. pas dipakai berbusa. hasilnya di bagian kewanitaan keset dan nggak menimbulkan iritasi atau apapun. tapi emang dasarnya nggak suka pakai produk kewanitaan jadi ya biasa aja wkwkw.

3 User's Overall rating

taliafauzia

1:15 PM . 31 Jul 17

Not a fan of genital product dan bisa nyoba ini krn gratisan dr lulur purbasari? Iseng coba pakai ini pas lagi datang bulan. Jujur suka sih sama wanginya, dia bisa ngecover bau-bau tak sedap even sampe pembersihan di jam berikutnya? Cuma yg aku kurang srek itu dia teksturnya kaya air dan kurang cocok menurutku sm botolnya jadi agak susah nuangnya hehe

3 User's Overall rating

vanny.ch

5:15 PM . 28 Jun 17

waktu itu lagi kepepet banget pas sabun pembersih miss V habis dan di supermarket adanya merk ini. dan hasilnya malah bikin sy kapok :( pas pake sabun ini, miss V "protes" lewat gatel dan ga enak di sekitar miss V. cek per cek malah sy jd keputihan. repurchase? terribbly sorry, no.

2 User's Overall rating

agatheo

4:05 PM . 16 May 17

Sabun kewanitaan favorit, karena baunya enak. Cair, busanya banyak, habis dipake ada sensasi adem dikit. Awet banget soalnya pakenya dikit-dikit aja, dan cuma pas haid aja. Efeknya untuk keputihan dan bau ga sedap, saya kurang tau. Andalan banget sih sabun ini!

4 User's Overall rating

Purbasari Sabun Sirih
ayumnarwastu

ayumnarwastu

2 years ago

Purbasari Sabun Sirih
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

30

Reviews

3.3

Package Quality

40%

Repurchase

Description

Purbasari Sabun Sirih adalah sabun yang khusus diformulasikan untuk daerah kewanitaan. Mengandung antiseptic natural dari Betle leaf extract dan diperkaya dengan Tegodeo yang berfungsi untuk mengurangi bau tak sedap. Produk ini akan menjaga keseimbangan PH di 3.5.

How to use :
Aplikasikan pada daerah kewanitaan

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Purbasari

Purbasari yang berdiri pada 1993, kini dikenal sebagai brand ternama dalam pasar perawatan kulit dan kosmetik. Purbasari Body Scrub merupakan produk yang paling dikenal oleh masyarakat.

Not found article in this product