Prive Fresh

Privé Feminine Hygiene

3.8

14 Reviews

Product Price IDR 25,872.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

melani01

11:00 AM . 16 Feb 16

sudah 3x beli produk ini, wanginya enak dan lembut sehingga menghilangkan bau yg tidak sedap, seperti sabun dengan busa yg cukup banyak, gk membuat kering atau terlalu kesat.mudah di dapatkan seperti minimarket dengan harga yg cukup terjangkau. dibanding dengan merek lain, sy cocok dengan produk ini. 

4 User's Overall rating

cherry_kiri

4:23 PM . 05 Jan 16

Produk pembersih kewanitaan pertama yang kucoba. Wanginya enak, kemasan besar bisa dipakai berbulan-bulan. Setelah pakai rasanya jadi bersih dan harum. Biasanya rutin pakai saat datang bulang, selain itu biasanya sesekali aja pakai ini.

4 User's Overall rating

mugunghwa

8:26 PM . 18 Dec 15

Aku pernah sekali pakai produk ini, kemasannya besar dan awet banget pakai ini tahan sekitar 3 - 4 bulan dan aku juga pakainya saat lagi PMS dan menstruasi aja. Wanginya enak dan cukup kesat ke area intim. Selama pakai ini aku ngga ada keluhan apapun.

4 User's Overall rating

Wigatiningrum

11:52 PM . 10 Dec 15

Ngga seperti sabun feminine lainnya, yang ini texturenya kayak sabun mandi, ngga cair sama sekali. Busanya banyak. Harganya lebih mahal dari sabun feminine sirih biasa, tapi tempatnya lebih besar jadi lebih awet. Wanginya fresh, bisa bikin bau ngga sedap hilang.

4 User's Overall rating

farishaalamsyah

6:31 AM . 12 Nov 15

repurchase feminin wash ini sudah dua kali, pilih yang besar soalnya ditaroh di rumah aja, seneng sama baunya aja cuman kurang ampuh untuk soal keputihan dll hehehe produk ini sih ngeklaim bakal dapat membersihkan ya aku rasa emang ngebersihin sih tapi engga terlalu bikin kesat hehehe soal harga ini masih murah, engga bikin kantong jebol, tersedia kok didrugstore terdekat :)

4 User's Overall rating

Privé Feminine Hygiene Prive Fresh
Sally Fauzi

Sally Fauzi

3 years ago

2

Wishlists

14

Reviews

3.4

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Privé adalah produk feminine hygiene pertama kali yang berbahan dasar green tea. Kandungan zat alami dari daun teh hijau ini, diklaim mampu memberi efek positif untuk kesehatan si Miss V. Privé Fresh dengan kandungan green tea & sirih yang meremajakan, menyegarkan dan anti keputihan.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Privé Feminine Hygiene

Not found article in this product