Feminine Hygiene Wash

Original

Lactacyd

3.9

118 Reviews

Product Price IDR 70,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Ameylianurul

11:15 PM . 06 Oct 17

Kalo sehari-hari aku gapake sabun apapun. Biasanya kalo lg period aja aku pake lactacyd, every single day selama masih haid aku peke lactacyd ini karna ngerasa lebih bersih aja. Gada efek apa-apa sih B aja, pake ga pake sama aja. Yang penting dy ga menimbulkan iritasi udh bagus, karna sebenernya kita gabutuh sabun khusus, cukup dg feminine hygne yg bener dan air mengalir itu udh bagus.

4 User's Overall rating

_wilhelmina_

11:15 AM . 03 Oct 17

NOT RECOMMENDED :( Padahal aku ga pernah yg namanya ga cocok sama suatu produk. Tapi produk ini yg paling aku hindari! Aku beli krna botolnya bagus. Pas pake pertama gada efek apa-apa tapi setelah sminggu wangi di miss V ku terlalu menyengat :( wangi semacam parfum tumpah gitu tp ak ga suka kalo trlalu wangi sprti itu. CD aku rendem air stngh jam aja masih kecium wanginya. Mungkin beberapa dri kalian suka ya kalo miss V wangi. Tapi ini OVERRR. Lalu minggu kedua muncul keputihan gitu. AKU SAMPAI PERGI KE DOKTER ??? akhirnya aku stop pemakaian, sampe sekarang ga mau lg pake lactacyd ??

1 User's Overall rating

Marcellaarka

1:15 PM . 28 Sep 17

udah botol kedua yg aku pake karena harganya yg ga terlalu mahal dan aku cocok pakenya, ga bikin kerasa kering, ga ada wangi yg berlebihan, setelah pake ini keputihan jarang nongol, tp aku ga pake ini tiap mandi, biasanya cuman 2x seminggu atau saat kondisi lingkungan yg kotor aja

4 User's Overall rating

sukmawidii

7:51 AM . 27 Sep 17

Pertama kali kepikiran pakai ini karena keputihan berkepanjangan semenjak pindah ke kota yang panas dan lembab (dan airnya nggak begitu bagus). Setelah penggunaan rutin sehari dua kali selama seminggu, keputihannya berkurang yeey. Setelah sembuh aku sudah nggak pake ini setiap hari, tapi hanya ketika dan sehabis menstruasi aja. Sangat suka dengan hasilnya, plus ini tidak membuat area intim menjadi kering, wanginya lembut, dan rasanya ringan. Si lactacyd ini juga a little goes a long way, so definitely will repurchase!

5 User's Overall rating

shayfinsha

4:15 AM . 22 Sep 17

Suka sama ini, dia membersihkan tapi nggak bikin kering. Wanginya susu manis gitu menurutku dan lembut. Aku nggak pake setiap hari, tapi kalo lagi mens dan keputihan. Dan cukup membantu. Repuchase yes.

4 User's Overall rating

Lactacyd Feminine Hygiene Wash

2019 years ago

Lactacyd Feminine Hygiene Wash
eneng.peni

eneng.peni

2 years ago

14

Wishlists

118

Reviews

3.6

Package Quality

64%

Repurchase

Description

Lactacyd Feminine Hygiene Wash adalah pembersih khusus daerah kewanitaan untuk perawatan yang lembut dan perlindungan dari gatal-gatal, bau, serta iritasi. Formulanya sangat cocok untuk wanita dengan masalah pH yang tidak seimbang akibat kelembaban berlebih. Mencegah gatal-gatal, iritasi, dan bau dengan perawatan dan perlindungan yang lembut.

Telah lolos uji ginekologis sebagai merek pembersih kewanitaan terpercaya dan paling banyak direkomedasikan oleh ahli kandungan dan kebidanan selama lebih dari 30 tahun

Merek pembersih kewanitaan No.1 di dunia1 dan yang diakui para AHLI untuk memenuhi kebutuhan penting wanita pada setiap tahap kehidupannya

Diformulasikan khusus dari lactoserum susu alami dan asam laktat yang dapat mempertahankan keseimbangan pH vagina.

How To Use:
Usapkan pada daerah kewanitaan, lalu bilas hingga bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lactacyd

Lactacyd adalah brand pembersih area intim khusus kewanitaan asal Indonesia yang sudah ada sejak 25 tahun yang lalu. Karena nyaman digunakan dan menggunakan bahan alami, Lactacyd pun menjadi salah satu produk yang popular dikalangan wanita.

Not found article in this product