ADD
3.9
(134 reviews)
Feminine Hygiene Wash
Original
Lactacyd
Rp. 70.000
134 Reviews
shafiranoor
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
13 May 2018

rutin pake ini, setelah dulu pas hamil pernah keputihan. disaranin dokter kandungan, cuci miss v pake lactacyd SETIAP HARI, bahkan setiap habis buang air. kata dokter kandungan saya, lactacyd AMAN BANGET dipake SESERING mungkin, bahkan untuk ibu hamil sekalipun, karena bahannya dari susu. beda dengan pembersih lain, terutama yg berbahan daun sirih,...

rissaholics
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
04 May 2018

gw sih harus setiap hari pakai ini berasa bersih aja tp banyak yang bilang ini ga bagus kalau di pakai tiap hari dan ketika gw ke dokter kulit dan kelamin di RS mitra keluarga bukan RS ecek2 ya guys menyatakan itu aman koq untuk digunakan trs menerus so gw lanjutin aja makenya

milakryns
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
24 Mar 2018

Lumayan bikin miss v bersih dan fresh tapi ya untuk keputihan kayaknya nggak ngaruh deh, karena sifatnya hormonal jadi ya tetep aja keputihan hehe. Cuma aku suka ingredientsnya karena nggak 'sabun' banget kayak pembersih lain dan packagingnya juga lucu.

estadilaa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
22 Mar 2018

Sabun kewanitaan yang aku pake setelah mendapatkan rekomendasi dari temen dan tantenya itu dokter spesialis kulit dan kelamin. Dulu sering banget gonta ganti sabun kewanitaan tapi akhirnya memilih untuk selalu beli ini ketika masalah keputihan yang bikin area miss v gatel2 mulai nyerang. Walaupun sekarang udh ga pernah pake ini lagi, tapi setiap st...

fatmahmahfud
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
20 Mar 2018

untuk perawatan daerah kewanitaannmenurut aku ini bagus banget , dengan harga yang cukup murah tapi hasilnya bagus dan cuman emang benar sesuai yg di tuliskan . untuk yang punya masalah daerah kewanitaan coba deh pakai ini . ini ngebantu banget loh .

Cimmaaaa
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
17 Mar 2018

Pertama kenal produknya pas SMA. di usia segitu sudah mulai belajar kebersihan miss V dan kebetulan lgsg nyoba produk dg ph rendah yang artinya aman. wanginya lembut menenangkan. tdk terlalu signifikan mengontrol keputihan tp sejauh ini, inilah produk andalan.

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Mar 2018

pernah pake ini waktu jaman ospek kuliah..kebayaaang donk pas ospek militernya selama seminggu,mandi pun cuma dapet 2x...OMG...untung aja aku bawa ini,ngebantuuuuuu banget...aku beli ini waktu itu yg besar,smpe habis di hari terakhir ospek krna bagi2 sama kawan kawan...

vionavii
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
06 Mar 2018

Femini hygine terbaiksss sih menurutku.. Dulu abis nikah banget, malah jd keputihan gtu.. Keputihannya encer tapi *sorry* gatel. Untungnya gak berbau.. Akhirnya ke spog, dikasih obat minum sama selama masih gatel suruh pake lactacyd ini. Eh, 3 hari langsung sembuh dong.. Skrg selalu nyetock si lactacyd ini, rutin dipake paling seminggu 2/3 kali aja...

linarizkiant
Oily, Medium, Cool, 19 - 24
04 Mar 2018

Waktu itu habis mudik dan tiba tiba keputihan dan gatal ngga sembuh sembuh juga. Alhasil ke dokter dan di suruh pakai Lactacyd ini. Ngga langsung berasa si efeknya tapi kalau kita pakainya rajin lama lama akan hilang juga. Tapi ini bener bener manjur dan aku bakal pakai ini terus kayanya

binomialnomenklatur
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
02 Mar 2018

Jadi setelah gue holiday seminggu by car keluar kota tahun lalu, eik ngerasa kok keputihan jadi merajalela + miss v suka gatel. Karna hal ini dan itu akhirnya mutusin beli ini 2 bulan yang lalu. Gue gamau yg pake embel" natural pake inilah itulah karna pada dasarnya kandungannya juga ga lebih banyak dari kimianya #dasargimmickmarketing. Akhirn...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD