ADD
3.8
(66 reviews)
Feminine Hygiene
Betadine
Rp. 22.000
63 Reviews
Ivonefong
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
12 Feb 2018

Favorite banget sih. Awalnya beli karena merasa gatal waktu haid dan ada keputihan juga tapi semenjak pakai produk ini ga khawatir jamur lagi dan berasa kesat juga. Teksturnya cair dan berwarna coklat tua seperti betadine obat luka. cara pakainya tuang 1 tutup botol betadine feminine hygine ini ke kurang lebih 1 gayung air dan dibasuh ke organ intim trus didiemin deh sekitar 2menit baru deh dibilas. produk ini gampang dicari kayak di mini marke udah ada dan affordable banget sih menurutku.

thebee
Combination, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
27 Jan 2018

pembersih kewanitaan favorit. sejak nemu ini dah ga minat tuh coba coba yg lain.Apalagi yg macam sabun,dih bikin iritasi. Q pakai ini kalo lagi keputihan aja, bener bener ngebantu lho,keputihanku bener bener berkurang secara signifikan. Trus aku pakainya sih aku irit2, separuh tutup botol dicampur ama air kira2 seperempat gayung,trus dibasuhin deh,diemin sebentar trus dibilas.

putriaf15
Acne Prone, Medium Dark, Warm, 19 - 24
09 Jan 2018

Kebetulan lagi nyari produk2 yang ampuh bunuh bakteri dan pas buka di youtobe liat review salah satu beautyvlogger ttg produk ini. Akhirnya aku beli produk ini juga, menurut ku ini bagus di ampuh banget membunuh bakteri. Cuman baunya sih yg rada2 gak suka

agustinazimah
Combination, Fair Medium, Warm, 19 - 24
21 Nov 2017

kalau ga salah aku beli 40rb an malah,,, kalau awal2 pemakaian menurutku bagus banget, dia bikin adem, ga keputihan, ga gatel2 pokoknya bagus. lama2 khasiatnya kayak berkurang gitu, tapi not bad lah. http://nazimahelfish.wordpress.com

PrissilliaRI
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
02 Nov 2017

Aku beli ini sekitar 30rb an agak pricey sih menurut aku krn aturan pakainya dgn takaran 1 tutup botol jadi dlm seminggu aja bisa cepet habis kan yaa, baunya aku krng suka krn khas nya betadine gitu. Pake ini krn kita tau sendiri betadine itu ampuh utk mengobati / membunuh bakteri yg ada di luka, jadi aku percaya cobain krn wkt itu ntah kenapa area intimate gatel kemudian pake ini selama 1 minggu biasanya yg hampir setiap hari gatel alhasil jadi hilang bgt deh.

liliskhnia
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
29 Oct 2017

kalau habis menstruasi atau lagi gak menstruasi kadamg aku ngerasain gatal gatal jadi aku awalnya coba ini ternyata bisa meredakan rasa gatal gatal gitu tapi tetep aja katanya aman sih buat dipakai sering sering tetep gak berani aja pakainya cuma setiap kali aja dan aromanya juga aroma ya seperti betadine biasanya sih gak merasa terganggu sama aromanya

dhira08
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
02 Oct 2017

ini seriusan 20 ribuan? kok di Indomaret Banda Aceh sekitar 30 ribu ya..,😂 kemarin beli ini buat ngobatin Miss v yg gatal. udh diturutin juga stepnya bener-bener, ngaruhnya cuma bentar aja.. wanginya juga Betadine banget sih, serasa nyiram desinfektan di kamar mandi😂

tarantula
Oily, Fair, Not Sure, 25 - 29
02 Oct 2017

Sempet nyobain ini karna udah kesel bgt tiap keputihan, ga gatel cuma agak keganggu kalo ga pake pantyliner, ketika digunakan efek yang dirasa hanya bersihan aja, untuk efek menyembuhkan keputihan aku rasa ga terlalu ngaruh di aku

ulfapr
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
17 Sep 2017

Daerah kewanitaan itu emang sangat beresiko jadi lembab bgt karena selalu tertutup. Yang bisa bikin gatal-gatal bahkan infeksi. So, aku pakai ini kalo lagi ada keluhan2 seperti itu. Terutama kalau habis menstruasi, karena daerah kewanitaan juga kotor karena darah menstruasi. Ini bisa bikin bersih, dan bunuh bakteri2 yang ada. So, ini bagus banget... walaupun cara pakainya mesti ditaruh di gayung dulu, trs ditambah air lagi beberapa ml, kemudian disiram2 sambil dibilas2. Tapi emang bersih dan nyaman bgt habis pake ini. Aku selalu stok...

ranaqonita
Very Oily, Medium, Warm, 19 - 24
10 Sep 2017

daerah v ku sempet iritasi gr2 pembalut dan gatal juga trs aku lsg beli ini. mudah dicari dimana2. besoknya luka2nya lsg kering dan mngurangi rasa gatal di daerah v akuu. baunya obat bgt tp worth to tryyy

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD