Feminine Hygiene

Betadine

3.8

60 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dhira08

3:15 PM . 02 Oct 17

ini seriusan 20 ribuan? kok di Indomaret Banda Aceh sekitar 30 ribu ya..,? kemarin beli ini buat ngobatin Miss v yg gatal. udh diturutin juga stepnya bener-bener, ngaruhnya cuma bentar aja.. wanginya juga Betadine banget sih, serasa nyiram desinfektan di kamar mandi?

3 User's Overall rating

tarantula

1:15 PM . 02 Oct 17

Sempet nyobain ini karna udah kesel bgt tiap keputihan, ga gatel cuma agak keganggu kalo ga pake pantyliner, ketika digunakan efek yang dirasa hanya bersihan aja, untuk efek menyembuhkan keputihan aku rasa ga terlalu ngaruh di aku

3 User's Overall rating

ulfapr

1:15 PM . 17 Sep 17

Daerah kewanitaan itu emang sangat beresiko jadi lembab bgt karena selalu tertutup. Yang bisa bikin gatal-gatal bahkan infeksi. So, aku pakai ini kalo lagi ada keluhan2 seperti itu. Terutama kalau habis menstruasi, karena daerah kewanitaan juga kotor karena darah menstruasi. Ini bisa bikin bersih, dan bunuh bakteri2 yang ada. So, ini bagus banget... walaupun cara pakainya mesti ditaruh di gayung dulu, trs ditambah air lagi beberapa ml, kemudian disiram2 sambil dibilas2. Tapi emang bersih dan nyaman bgt habis pake ini. Aku selalu stok, walaupun emang ga tiap hari dipakai, tp kadang memang dibutuhin.

5 User's Overall rating

ranaqonita

6:15 AM . 10 Sep 17

daerah v ku sempet iritasi gr2 pembalut dan gatal juga trs aku lsg beli ini. mudah dicari dimana2. besoknya luka2nya lsg kering dan mngurangi rasa gatal di daerah v akuu. baunya obat bgt tp worth to tryyy

5 User's Overall rating

yosibeauty

12:15 PM . 24 Aug 17

Produk Ini saya gunakan pada saat melahirkan pengunaannya saya campur lagi dengan air agar tidak terlalu pekat hasilnya membuat luka cepat kering kesat terbukti mengurangi keputihan juga produk betadine memang terbukti dari dahulu untuk penyembuhan luka

2 User's Overall rating

Betadine Feminine Hygiene
asihsri

asihsri

2 years ago

2

Wishlists

60

Reviews

3.3

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Pembersih daerah kewanitaan terutama yang terindikasi infeksi bakteri dan jamur

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Betadine

Not found article in this product