ADD
3.8
(73 reviews)
Feminine Hygiene
Betadine
Rp. 22.000
73 Reviews
gresitawahyu
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
5 days ago

Awal pertama pake ini tuh waktu ada seminar gitu di kampus aku mengenai area kewanitaan. Trus aku iseng iseng tuh beli ini di Superindo deket rumah aku, setelah di pake menurutku enak ajaa sih ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ

riiasisca
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
7 days ago

lumayan efektif mengurangi gatal di saat tertentu. kadang kalo lg pms dan lg bnyk gt aku jg suka bersihin pake betadine ini. udah percaya deh pokoknya sm produk yg 1 ini. selalu repurchase. kurangnya itu cuma gak praktis aja sih harus campur dgn air biasa / hangat lg. trus harus nuang2 gt.

vndneven
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
13 May 2018

Lumayan suka sih karena memberikan efek sejuk serta mengurangi gatal. Aku selalu pakai ini setiap mandi atau saat mau ganti celana dan suka karena gak berbusa. Sayangnya produk ini isinya sedikit. Kayaknya aku baru pakai seminggu deh dan udah abis aja.

lizzieldyast
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
11 Apr 2018

Sebenernya si efeknya bagus ya buat ngurangin (bukan nyembuhin) gatal2 didaerah kewanitaan, kemaren2 sempet yg tau2 gatellll bgt bener2 ga tahan akhirnya tanpa pikir panjang aku belilah,, aku pake... setelah pake 3/4 kali itu aku iseng2 baca kemasannya dan jeng2 ternyata dia ga disaranin buat ibu hamil n menyusui,, sdgkn aku masih jd busui, ya udh ...

danuta
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
23 Mar 2018

Pakai ini gegara dulu gatau kenapa selalu gatel banget setiap mau haid terus keputihannya aneh, terus googling akhirnya nemu ini. Lumayan sih ngatasin gatel ilang. Dan gatelanya sekali dua kali haid, sampai sekarang udah ga lagi.

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
21 Mar 2018

dulu ketika aku punya masalah keputihan yang gak santai, aku pake betadine hygiene ini dan kok agak-agak ngeri sedap gitu yah pakenya. karena harus tuang beberapa tetes di baskom itu, kok jadi terlalu bau obat, agak bikin ritual mandiku terganggu wkwkwk. dan dia malah bikin miss v jadi gak nyaman, akhirnya aku stop pemakaiannya

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Mar 2018

pembersih kewanitaan yang memang enak dipakai, aku pake ini cuma pas selesai haid..jadi abisnya lamaaa bgt..abis tu gak repurcase lg krna bau nya gak suka, padahal gkda keluhan apapun sih pake ini,cm rasanya bersih aja

Ivonefong
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
12 Feb 2018

Favorite banget sih. Awalnya beli karena merasa gatal waktu haid dan ada keputihan juga tapi semenjak pakai produk ini ga khawatir jamur lagi dan berasa kesat juga. Teksturnya cair dan berwarna coklat tua seperti betadine obat luka. cara pakainya tuang 1 tutup botol betadine feminine hygine ini ke kurang lebih 1 gayung air dan dibasuh ke organ inti...

thebee
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
27 Jan 2018

pembersih kewanitaan favorit. sejak nemu ini dah ga minat tuh coba coba yg lain.Apalagi yg macam sabun,dih bikin iritasi. Q pakai ini kalo lagi keputihan aja, bener bener ngebantu lho,keputihanku bener bener berkurang secara signifikan. Trus aku pakainya sih aku irit2, separuh tutup botol dicampur ama air kira2 seperempat gayung,trus dibasuhin deh,...

putriaf15
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
09 Jan 2018

Kebetulan lagi nyari produk2 yang ampuh bunuh bakteri dan pas buka di youtobe liat review salah satu beautyvlogger ttg produk ini. Akhirnya aku beli produk ini juga, menurut ku ini bagus di ampuh banget membunuh bakteri. Cuman baunya sih yg rada2 gak suka


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD