ADD
3.9
(88 reviews)
Feminine Hygiene
Marula
Rp. 22.000
88 Reviews
maskerorganik_ormask
Oily, Dark, Warm, 25 - 29
5 days ago

Pake ini pas keputihan parah plus gatal. awalnya serem liat warnanya kayak Betadine obat luka wkwkwkwk. sekali pake langsung smriwing. abis pake kesannya bersih. selalu ada d kamar mandi . wajib banget pas lagi haid harus pake...

shafirannisah
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
07 Jul 2018

Andalanku banget terutama kalo lagi datang bulan pasti selalu pakai produk ini. Ketika haid, area kewanitaan pasti lebih lembab apalagi selama beraktivitas tertutup dengan pembalut jadi meningkatkan risiko tumbuhnya kuman secara berlebih. Makanya aku pakai ini setiap mandi dan rasanya lebih bersih dan ga mudah gatal saat haid.

LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
06 Jul 2018

Dapet 3botol betadin ini dari giveaway instagramnya siapa gitu ya lupa hehehehehe Dia ngebersihin bagian kelamin dan mengurangi keputihan. aku pakenya seminggu atau dua minggu sekali lumauan enak dan di pake sama kaka dan mamaku juga hehehe

karinapermatasarii
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
04 Jul 2018

ini termasuk antiseptik, jadi kurang tepat kalo dipakai setiap hari, pakainya HANYA untuk keadaan yg memang perlu spt keputihan,sedang haid, pasca melahirkan dll, karna sedikit merubah pH area intim jika digunakan setiap hari

diankristian
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
29 Jun 2018

aku nyobain feminine hygiene nya yg baru yg bentuknya foam. kemasan warna ungundengan wangi yg subtle banget. setelah dipakai efeknya terasa bersih dan wangi (wanginya samar2 aja nggak heboh gitu kok). dan rasanya juga nggak gampang lembab disitu, jd nyaman untuk beraktifitas

raisyarenata
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
29 Jun 2018

FD MADE ME BUY IT! AND I GIVE IT 5 STARS!Beberapa hari yang lalu aku lagi cari cari obat keputihan buat ngatasin gatal dan gak nyaman banget gitu lah rasanya. Nah karena aku udah download app ini aku nemu disini ternyata ada review Betadine Feminine Hygiene ini. Terus aku baca reviewnya banyak yang bilang bagus dan ratingnya juga lumayan bagus. Lal...

widyaparamita
Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34
25 Jun 2018

selain obat buat luka luarnya yg jadi andalan,betadine feminine hygiene juga jadi andalanku kalau lagi ada masalah sama urusan miss V. soalnya lumayan ngebantu bikin ketidaknyamanan itu berakhir. misal lagi keputihan itu mayan bantu bikin cepet pergi cuma karena warnanya coklat gitu, bilasnya harus bener2 bersih biar ga ninggalin noda di panties.

thiny2
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Jun 2018

Pembersih wanita paling ribet yang pernah dicoba. Jadi cara pakainya tuangin ke air sesuai takaran di botol, larutkan, langsung pakai. Bukan pencinta Betadine sih, jadi warna, bau sama aja dengan obat olesnya. Makanya saya prefer L******* aja deh, praktis. Kalau fungsinya ingin mengobati dan ga mau macem-macem ini bisa jadi solusi.

talithaaly
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
24 Jun 2018

Efektif banget ngilangin gatel dan keputihan yang banyak gitu. Pake sabun lain ga ada efek. Pake ini emang beneran ilang dan bersih, ga bikin miss v kerasa kering kerontang juga. Udah beli bbrp kali terutama kalo keputihan lagi kumat. Emang dipakenya ribet tapi emang ngaruh banget sih. Berasa bersih aja.

fihanmardiyanti
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
22 Jun 2018

Gw gak pernah cobain sabun pembersih kewanitaan karna gw takut gak cocok jadi malah bikin keputihan makin banyak. Terus sampe akhirnya cobain si betadine ini karna ya namanya betadine pasti beda kaya merek lain, ini lebih ke antiseptik gitu. Dan bener sih enak banget abis dipake gak bikin keputihan makin banyak dan ngerasa nyaman dan bersih aja sih...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD