Feminine Hygiene

Betadine

3.8

63 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

agustinazimah

1:15 PM . 21 Nov 17

kalau ga salah aku beli 40rb an malah,,, kalau awal2 pemakaian menurutku bagus banget, dia bikin adem, ga keputihan, ga gatel2 pokoknya bagus. lama2 khasiatnya kayak berkurang gitu, tapi not bad lah. http://nazimahelfish.wordpress.com

4 User's Overall rating

PrissilliaRI

8:15 AM . 02 Nov 17

Aku beli ini sekitar 30rb an agak pricey sih menurut aku krn aturan pakainya dgn takaran 1 tutup botol jadi dlm seminggu aja bisa cepet habis kan yaa, baunya aku krng suka krn khas nya betadine gitu. Pake ini krn kita tau sendiri betadine itu ampuh utk mengobati / membunuh bakteri yg ada di luka, jadi aku percaya cobain krn wkt itu ntah kenapa area intimate gatel kemudian pake ini selama 1 minggu biasanya yg hampir setiap hari gatel alhasil jadi hilang bgt deh.

4 User's Overall rating

liliskhnia

3:15 PM . 29 Oct 17

kalau habis menstruasi atau lagi gak menstruasi kadamg aku ngerasain gatal gatal jadi aku awalnya coba ini ternyata bisa meredakan rasa gatal gatal gitu tapi tetep aja katanya aman sih buat dipakai sering sering tetep gak berani aja pakainya cuma setiap kali aja dan aromanya juga aroma ya seperti betadine biasanya sih gak merasa terganggu sama aromanya

4 User's Overall rating

dhira08

3:15 PM . 02 Oct 17

ini seriusan 20 ribuan? kok di Indomaret Banda Aceh sekitar 30 ribu ya..,? kemarin beli ini buat ngobatin Miss v yg gatal. udh diturutin juga stepnya bener-bener, ngaruhnya cuma bentar aja.. wanginya juga Betadine banget sih, serasa nyiram desinfektan di kamar mandi?

3 User's Overall rating

tarantula

1:15 PM . 02 Oct 17

Sempet nyobain ini karna udah kesel bgt tiap keputihan, ga gatel cuma agak keganggu kalo ga pake pantyliner, ketika digunakan efek yang dirasa hanya bersihan aja, untuk efek menyembuhkan keputihan aku rasa ga terlalu ngaruh di aku

3 User's Overall rating

Betadine Feminine Hygiene
asihsri

asihsri

2 years ago

3

Wishlists

63

Reviews

3.3

Package Quality

62%

Repurchase

Description

Pembersih daerah kewanitaan terutama yang terindikasi infeksi bakteri dan jamur

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Betadine

Not found article in this product