Daily Feminine Care

Beluna

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 23,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

purplelady

8:08 AM . 03 Feb 16

Beluna ini gw beli di century waktu lg mau repurchase merk sebelah.. Kenapa akhirnya beli beluna? Pertama, agak ga penting sih alesannya, karena botolnya lebih lucu, soalnya warna ungu HAHAHAH..
Tp emang pas gw baca descriptionnya sih, ya oke jg, gapapa lah dicoba, keliatannya sama aja sama merk sebelah yg udah lebih dulu terkenal ituu.. Harganya jg lebih murah beluna..
Begitu dipake enak2 aja, ga ada bedanya, malah kayanya lebih gentle beluna sih, rasanya mild aja gt.. ngilangin gatelnya jg lebih cepet..
dan faktor botol ungu nya guna jg ternyata, jd gak cepet dekil kayak klo botol putih ;p

5 User's Overall rating

Mimi2503

8:49 AM . 10 Sep 15

Product ini kayaknya udah mulai ada di iklan deh ya.. setau aku product ini cuma bisa dibeli di Century Healthcare, Avecca (di mall2 tertentu, baru akan buka) pokonya yang berhubungan dengan pharos deh...
Harganya ekonomis banhet, khasiatnya lumayan oke, yang pasti biar jaga ph bagaian intim aku, mengurangi gatal2 dan keputihan juga

3 User's Overall rating

Beluna Daily Feminine Care

2019 years ago

Beluna Daily Feminine Care
Mimi2503

Mimi2503

2 years ago

Beluna Daily Feminine Care

2019 years ago

2

Wishlists

2

Reviews

4.0

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Beluna

Not found article in this product