ADD
4
(2 reviews)
Daily Feminine Care
Beluna
Rp. 23.500
2 Reviews
purplelady
Combination, Fair, Neutral, 25 - 29
03 Feb 2016

Beluna ini gw beli di century waktu lg mau repurchase merk sebelah.. Kenapa akhirnya beli beluna? Pertama, agak ga penting sih alesannya, karena botolnya lebih lucu, soalnya warna ungu HAHAHAH..<br /> Tp emang pas gw baca descriptionnya sih, ya oke jg, gapapa lah dicoba, keliatannya sama aja sama merk sebelah yg udah lebih dulu terkenal ituu.. Harganya jg lebih murah beluna..<br /> Begitu dipake enak2 aja, ga ada bedanya, malah kayanya lebih gentle beluna sih, rasanya mild aja gt.. ngilangin gatelnya jg lebih cepet.. <br /> dan faktor...

Mimi2503
Normal, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
10 Sep 2015

Product ini kayaknya udah mulai ada di iklan deh ya.. setau aku product ini cuma bisa dibeli di Century Healthcare, Avecca (di mall2 tertentu, baru akan buka) pokonya yang berhubungan dengan pharos deh...<br /> Harganya ekonomis banhet, khasiatnya lumayan oke, yang pasti biar jaga ph bagaian intim aku, mengurangi gatal2 dan keputihan juga

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD