ADD
3.8
(5 reviews)
Sabun Sirih V Liquid
Bali Alus
Rp. 25.000
5 Reviews
Acaptr
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
5 days ago

wanginya enak banget sih seger gitu. teksturnya seperti pada umumnya aja gtu, warnanya bening, cukup berbusa. tapi aku sama sekali gak ngerasain efek apa-apa sih, cuma bikin seger aja gitu repurchase? no.

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
05 Mar 2018

untuk kesekian kalinya aku iseng beli sabun untuk si miss V, padahal katanya kan kalo mau dibilas baiknya pakai air aja atau pakai air rebusan daun sirih sekalian biar alami. ketika aku iseng nyobain dia eeh aku malah suka. dia bener-bener membersihkan dan bikin miss V tuh jadi gak bau khususnya di masa-masa menjelang haid yah. ketika haid pun, c...

DeaMagdalena
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
07 Apr 2017

Udah dua kali beli ini. Lumayan membantu masalah kewanitaan walaupun belinya jauh harus ke kota besar dulu baru bisa beli ini. Botolnya mudah utk diaplikasikan dan ada bau sirih nya, pakai sedikit aja udah berbusa.

Monyong
Combination, Warm, 25 - 29
06 Sep 2016

Kemaren beli ini karna aku cinta sama produk natural..sebelumnya pk lactacyd sudah oke sih cm karna masih mengandung paraben jd aku mencoba berpindah ke produk yg lbh alami ini..<div><br></div><div>Pertama dipake kok bikin pedes2 gt ya di Miss V?? sempet cb 2-3 hari tp ttp berasa pedes di Miss V, akhirnya aku stop.. padahal aku sdh coba beberapa me...

wexavea
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
29 Jul 2016

Sabun sirih yang super alami. Wanginya bener-bener sirih seger gitu ga pake parfum-parfum ga jelas gitu. Berasa aman aja pakenya apalagi buat daerah kewanitaan. Agak susah nyarinya di toko-toko. Kemasannya botol tinggal pencet, Pemakaian juga gampang dan wanginya seger.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD