ADD
2.9
(239 reviews)
Hair Removal Cream
Sensitive
Veet
Rp. 25.000
239 Reviews
fovia_30
Normal, Light, Cool, 25 - 29
09 May 2018

beli ini krn kemakan iklan πŸ˜‚πŸ˜‚ pertama coba di aplikasiin d tangan buat ngilangin bulu d tangan dan tara langsung bersih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tpi kl untuk bulu keti agak susah dan bau amoniak nya nyengat bngt dan kerasa panas. cuma sempet purchase 2kali krn gak sabaran nunggu 10 menit buat nunggu di bekerja.

Pangestika
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
06 May 2018

andalan buat ngilangin bulu2 jahat sih πŸ˜‚. hasilnya nunggu beberapa menit dan voilaaa! pas dikeruk bulu2 langsung terbabat semua. tapi sayangnya, membersihkan bulu2 ini cuma sementara bsk2 lagi bakal tumbuh deh tuh bulu. tapi isn't big problem. sejauh ini sih repurchase trs hampir 5x πŸ˜€

fixaaa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
05 May 2018

claim nya mengangkat bulu sampai ke akar tapi menurutku ga bener bener sampe ke akar sih-_- udah gitu baunya ga nahan banget, bener bener bau yang gabisa aku tolerir, gabikin pusing sih baunya cuma ya bau bgt gt

Siwinast
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
04 May 2018

Ini alat penghilang bulu tercepat sih, tinggal tunggu berapa menit langsung bersih, cuma setelah pake dan bulunya mau numbuh lagi kerasa gaenak banget cekit cekit dan gatelπŸ˜‚ tapi lumayan lah solusi buat kalo lagi males

rigiatirzah
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
09 Apr 2018

masih jadi andalan buat ngangkat semua bulu sih.. yang jadi masalah itu baunyaaaaa ya ampun.. ga kuat banget.. nusuk-nusuk, sampe kadang aku yang cukuran sendiri aku yang ga kuat sendiri.. tapi untuk kulitku yang lumayan sensitif dan sering gatel,produk ini aman aja

venitakpi
Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
09 Apr 2018

em... ini awal2 pake bulu2 masih ada, tapi sayang kan kalo beli dipake sekali doang. terus kupake lagi. yang kedua oke banget bulu ilang semua hahah, tapi yang ketiga kalinya bulu ilang tapi sakit cekit2 gitu. waktu itu sore kupake sebelum mandi biar sekalian bilasnya gitu terus perih sampe setelah maghrib, terus kukasi aloe vera gel jadi agak mend...

Zaen
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
27 Mar 2018

Selalu butuh produk ini kalo mau kondangan HAHAHA btw produk ini ku pakai di kaki. Teksturnya oke banget warnanya putih tapi kurang suka sama aromanya karena bikin pusing. produk ini juga dilengkapi spatula untuk mengaplikasikannya tapi kadang suka kasar banget di bagian ujung jadi ngeri lecet kakinya. saat pakai produk ini jangan sampe kelewatan m...

anisamadha
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
02 Mar 2018

ini juga sama bagusnya kaya yang buat kulit normal ga ada bedanya menurut aku karena kulit ketiak aku ga sensitif mungkin ya beli ini karena yang buat kulit normalnya abis jadi beli yang ini sama sama bagus ko

rahmasyam
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
13 Feb 2018

Dipakai pertama dan untuk terakhir kalinya solanya pas dipakai diketiak aku rasanya perih sangat tak terhingga sampai gatal dan iritasi. Fix kulit ketiak aku sepertinya sangat sensitif sama produk ini. Tapi belum tentu dikulit kalian yang ladies :)

megarahm
, 18 and Under
11 Feb 2018

dulu sering banget pake ini. karena ya gatau lagi option buat ngilangin bulu yg murah dan bagus. negatifnya produk ini itu banyak bgt, bulu jadi kasar pertumbuhannya, makin lebat, baunya nyengat semacam bahan kimia gitu, dan kadang kurang bersih aja kalo kita buru2 angkatnya. hmm positifnya...??? murah di kantong.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD