ADD
3.8
(50 reviews)
Sugar Kit
Strawberry
SugarPot
Rp. 85.000
50 Reviews
diptacnnty
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
12 May 2018

Jar kedua aku! Sebelumnya pake yang varian matcha dan penasaran sama varian strawberry ini yang katanya bisa mencerahkan. Semoga beneran bisa jadi lebih cerah dari sebelumnya. Dan so pasti bakalan repurchase terus!

adityaputrii
Combination, Light, Warm, 19 - 24
05 May 2018

ini jar ke dua ku, so far suka banget dengan produk ini. karena alami dan membantu banget. ga suka nya adalah kadang di semutin -_- aku belum lihat efek mencerahkan dari variant strawberry ini sih. we'll see!

karinkariin
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
13 Mar 2018

Pertama kali waxing sendiri dan pake ini. Suka banget.. kulit2 mati di ketiak aku juga jadi terangkat dan ketiak aku jadi lebih terang. Kulit ketiak akh termasuk yg sensitif tp dia cocok sama ini. Isinya banyak banget lagi! Bakal beli lagi sih kalo abis. Drpd mahal2 keluar buat wax yg ternyata bisa murah sendiri di rumah

zalfakamilahs
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
13 Feb 2018

Waxing kit pertamaku pertama lihat dari instagram dan akhirnya nyoba beli karena aku udh capek dengan ketiku yg menghitam. Pertama pakai sih agak ribet ya karena musti di panasin dulu gelnya dan kainnya kadang sering ilang juga wkwk. Enak dipakai sih emang agak sakit untuk yang pertama kali pakai tapi lama-lama sih ya biasa aja. Waxing kit ini jadi...

megarahm
, 18 and Under
11 Feb 2018

awal tau ini di instagram. dan coba purchase ternyata suka bangeet... tube nya gede, dapet strip+spatula. namanya juga wax pasti ada rasa sakit dikit yaa.. tapi ya sesuai hasilnya bersih banget. bulu tumbuh juga tipis2 dan aku waxing max 2x dalam sebulan karena dia gak bisa cabut bulu yang terlalu kecil. termasuk awet produknya karena aku habisin t...

arvinas
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
31 Jan 2018

Aku pakai ini cuma buat wax underarms aja dan sejauh ini aku suka sih ga ada masalah biasanya langsung bersih jg setelah pake ini ga perlu dipanasin jg dan ngga ribet. Tp waktu itu pernah di rubung semut padahal udah ditutup rapet kayaknya gara2 ini bener2 pake sugar beneran ya, baunya jg enak, aku udah abis yg strawberry udah repurchase jg tp yg v...

sukmawidii
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
30 Jan 2018

I'm a happy customer. Kupake buat waxing keti yang waktu itu sudah mulai menggelap dengan bulu lebat dan kaku akibat rutin cukuran. Pertama kali coba, iya sakit, iya ribet, tapi amazed dengan hasilnya. Bersih. Dan setelah tumbuh pun bulunya jadi halus. Fix, good bye shaving! Setelah pemakaian 6 bulan lebih, I noticed that warna kulit di keti lumaya...

nenekepo
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
24 Jan 2018

Ini adalah produk waxing pertama ku. Karena biasanya nge wax rambut ketiak dan kaki di salon dan akhirnya temenku nyaranin wax sendiri aja dirumah. Awalnya ngeri, tapi aku akhirnya coba dan memberanikan diri. Dan ternyata sensasi wax nya sama aja kaya disalon. Untuk harga menurutku termasuk kategori murah ya. Karena kalo disalon, sekali waxing itu...

elzbthastrid
Normal, Medium Dark, Warm, 18 and Under
17 Dec 2017

ga terlalu suka sama produk ini:( aplikasiin ke ketiak nya susah gitu dan nyopot nya juga susah. dan dulu pernah berdarah lagi setelah wax pake produk ini. dan dari pertama datang aja udah ada semut nya gitu. repurchase? engga deh

iraaaprl
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
21 Oct 2017

fav banget sama produk ini! pernah pake waxing yang bentuknya sheet rasanya sakit tapi pake produk ini ngga hehe walaupun di awal sempet berdarah sedikit tapi nggak sakit. bakal repurchase lagi karena sesuka itu sama sugarpot.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD